2 Manusia yang Berjalan Mundur Hingga Lupa Jalan Maju

2 Manusia yang Berjalan Mundur Hingga Lupa Jalan Maju – Mengungkapkan kritik atau ingin menyanjung ternyata bisa dilakukan dengan hal yang unik dan aneh. Salah satunya adalah dengan berjalan mundur. Apa yang dilakukan oleh dua orang dari India dan Indonesia ini mungkin tidak akan terpikirkan sebelumnya, namun kenyataannya mereka mampu melakukan itu. Bahkan, salah satu dari manusia ini lupa bagaimana jalan ala manusia yang normalnya berjalan maju, bukan mundur. Saking lamanya dia berjalan mundur, bahkan hingga tahunan.

Kenali 2 manusia yang berjalan mundur, unik, aneh, dan nekat

Manusia yang Berjalan Mundur Hingga Lupa Jalan Maju

Mani Manithan

Adalah seorang pria di India yang sudah berjalan mundur selama 25 tahun lebih. Dia sudah terlalu lama berjalan mundur hingga lupa bagaimana caranya supaya bisa berjalan secara normal seperti manusia biasanya, yakni dengan cara maju. Aksi ini dilakukan sebagai wujud kritik terhadap Amerika Serikat yang melakukan invasi ke Irak kala itu. Mani mengaku sudah tertangkap dan bahkan diancam untuk ditaruh dalam penjara selama 3 hari lamanya.

Pria India berjubah putih ini berjalan mundur di sekitaran kota Tirupattur dan bahkan sudah berjalan ke Chennai dengan menempuh jarak sekitar 300 mil. Sebuah ukuran yang cukup fantastis. Di saat banyak orang dengan jalan normal tidak bisa berjalan dengan menempuh jarak yang panjang, lelaki ini justru mampu melakukannya. Dalam sebuah petikan wawancara, berjalan maju sekarang menjadi tantangan. Dirinya sudah kadung terbiasa dengan berjalan mundur hingga harus berlatih lagi jika ada orang yang memintanya berjalan maju layaknya manusia biasa.

Dia mengungkapkan kalau sudah lupa bagaimana cara berjalan normal dan mengatakan kalau sudah sangat merasa nyaman dengan cara berjalan mundur seperti sekarang ini. Aksi unik yang dilakukan Mani Manithan ini sempat mendapatkan perhatian dari publik pada pertengahan tahun 2014 ini. Aksi anehnya itu tersebar luas di jagat internet. Tidak hanya berjalan mundur biasa, Mani Manithan juga menunjukkan kalau dirinya bisa melewati kendaraan bahkan menaiki tangga dengan cara mundur.

Simak juga laporan unik tentang fakta dan manfaat tertawa bagi manusia.

Kusnohadi

Dari namanya sudah dapat diketahui kalau manusia yang berjalan mundur satu ini berasal dari Indonesia. Ya, Kusnohadi menjadi satu lelaki Indonesia yang tercatat mampu berjalan mundur dari Malang ke Jakarta. Aksi ini dilakukannya hanya untuk menemui presiden RI saat ini, Joko Widodo. Pria berusia 66 tahun itu nekat melakukan aksinya karena kagum dengan sosok Joko Widodo. Warga Janti kecamatan Sukun Malang ini bahkan sampai memasang spion di kanan dan kiri untuk melihat keadaan sekitarnya. Ditemani Erik Setyana Putra, Kusnohadi memilih jalan selatan atau lewat Ngawi lantas ke Solo dari Malang. Pria berusia 66 tahun ini memperkirakan akan sampai di Jakarta selama 40 hari. Aksi unik yang dilakoninya ini bukanlah yang pertama, dirinya pernah melakukan hal yang sama pada saat KH Abdurrahman Wahid menjadi presiden RI.

Itulah 2 manusia yang berjalan mundur atas misi masing-masing. Apa Anda berani mencoba? Hubungi Udehnans.com kalau anda berani mencobanya. Akan kami berikan ulasan khusus disini.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Fakta Unik dan Menarik tentang Mimpi
7 Fakta Unik Tentang Tertawa yang Mengejutkan
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *