4 Kehamilan Unik dan Aneh di Dunia

4 Kehamilan Unik dan Aneh di Dunia – Kehamilan menjadi salah satu hal yang tampaknya sangat dinantikan terkhusus oleh mereka yang baru sama menikah atau mereka yang sudah menikah lama tetapi tidak memiliki momongan. Momen ajaib di mana seorang perempuan membesarkan calon bayinya dalam kandungan ini menjadi salah satu momen yang dinantikan. Nikmatnya membesarkan bayi dalam kandungan dan nikmatnya menantikan kelahiran mereka ke dunia menjadi satu keajaiban yang tidak bisa diganti. Namun, ternyata di dunia ini ada juga kehamilan aneh dan unik. Dari mulai kehamilan yang tidak diketahui hingga kehamilan dengan diameter sangat lebar. Semuanya akan kami ulas dalam artikel ini.

Ini dia 4 kehamilan unik dan aneh di dunia

Kehamilan Unik dan Aneh di Dunia

Hamil dengan lingkar perut lebar

Kehamilan memang bisa menyebabkan seorang wanita menjadi gemuk atau dengan kata lain mengalami pertambahan berat badan. Bertambahnya berat badan ini bervariasi pada setiap wanita. Yang unik, seorang wanita bernama Lara hamil dengan pertambahan bobot sampai 42 kilogram dengan lingkar perut yang sangat besar hingga 1,4 meter. Anda tentu bisa membayangkan betapa besarnya perut lara kala itu. Belum lagi masalah sulit tidur dan kondisi kesehatan lainnya yang terganggu membuat Lara harus menjalani operasi Caesar untuk melahirkan putrinya di usia kehamilan ke-36 minggu. Lingkar perut yang besar ini disebabkan oleh Diabetes yang diderita oleh Lara. Namun, putri yang dilahirkannya sehat dan lahir dengan bobot 4 kg.

Ketuban pecah padahal tidak hamil

Yang dialami oleh wanita berusia 24 tahun bernama Clare Evans ini malah lebih mencengangkan. Betapa tidak, perempuan ini hanya mengalami nyeri perut dan memeriksakan dirinya ke dokter. Dokter yang curiga infeksi ginjal meminta Clare untuk periksa urin di laboratorium. Namun, saat sedang kencing dan mengambil urinnya, Clare Evans malah dikagetkan dengan cairan ketuban yang sudah pecah. Ternyata Clare sudah mengalami bukaan hingga 9 cm. Dia pun merasa terkejut karena tidak merasa hamil, tidak mengalami morning sickness dan ukuran perutnya tidak besar. Dia melahirkan seorang bayi dengan berat 2,7 kg. Kehamilan unik dan aneh di dunia satu ini mungkin pernah juga dialami oleh wanita di belahan bumi lain.

Baca juga 7 fakta unik tentang Otak Manusia.

Lari maraton meski hamil besar

Mungkin apa yang dilakukan oleh wanita satu ini lain dari pada wanita hamil lainnya. Xu Yunyun yang akan melahirkan 4 minggu lagi sesuai perkiraan dokter justru memilih untuk tetap mengikuti lari maraton. Dia beranggapan bahwa tidak ada alasan untuk tidak lari, justru dengan lari dia yakin bisa memperlancar proses persalinannya.

Perut kram dan melahirkan

Karolane Baillargeon menjadi salah satu perempuan yang tidak menyangka hamil namun akhirnya melahirkan juga. Dia hanya merasa berat badannya bertambah 9 kilogram tanpa tahu bahwa perubahan berat badannya itu karena hamil. Suatu ketika dia mengalami kram perut dan saat dibawa ke rumah sakit kram perut itu ternyata merupakan kontraksi. Usia kehamilannya sudah 39 minggu dan akhirnya melahirkan bayi dengan berat 3,4 kg.

Banyak sekali keajaiban yang ada di dunia ini, termasuk kehamilan unik dan aneh di dunia yang dipaparkan di atas. Semoga kita selalu menjadi pribadi yang ingat pada Tuhan atas kebesaran-Nya yang ditunjukkan setiap saat.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Pijat Unik dan Ekstrem Untuk Melemaskan Otot
7 Fakta Unik Tentang Otak Manusia
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *