5 Anak yang Dibesarkan Oleh Binatang

5 Anak yang Dibesarkan Oleh Binatang – Semua orang tentu tahu legenda tentang Tarzan yang hidup di hutan dan dibesarkan oleh binatang. Apa yang terjadi dengan Tarzan ternyata tidak hanya dalam cerita, di dunia nyata, ada juga anak-anak malang yang dibesarkan oleh binatang. Kami akan merangkum 5 di antaranya dalam artikel ini sebagaimana dilansir dari oddee. Silakan simak.

Berikut ini 5 Anak yang dibesarkan oleh binatang, dari monyet hingga serigala

Anak yang Dibesarkan Oleh Binatang

Pertama, anak lelaki vs monyet

Yang terjadi pada anak lelaki ini sangat mirip dengan Tarzan karena dia dibesarkan oleh monyet. Anak lelaki yang berasal dari Uganda ini lari ke hutan saat melihat ibu kandungnya dibunuh oleh ayahnya. Tuhan menyelamatkannya dengan menghadirkan monyet yang setia menemani dan membesarkannya. Akhirnya, anak malang ini pun ditemukan pada tahun 1991. Anak lelaki bernama John ini pun tidak bisa berbicara ala manusia dengan baik. Dia sempat menolak untuk diajak masuk ke desa dan tidak tinggal lagi di hutan. Namun, sang monyet memberitahunya untuk mau diajak, dibujuk oleh monyet yang telah membesarkannya membuat hatinya luluh hingga akhirnya mau tinggal di desa. Dia pun akhirnya diajari bahasa manusia.

Kedua, bocah vs kucing

Tak kalah malang dengan peristiwa pertama, anak yang dibesarkan oleh binatang kedua adalah seorang bocah berusia 1 tahun yang dirawat oleh kucing. Peristiwa ini terjadi pada tahun 2008 saat bocah 1 tahun itu ditemukan di lingkungan yang dikelilingi oleh kucing di Misiones. Bocah yang masih pantas disebut bayi ini pun di rawat oleh kucing. Bahkan untuk menghangatkan tubuh bayi tersebut, sang kucing mendekatkannya ke bulu-bulu tubuhnya. Kucing-kucing itu pun bekerja sama merawat bayi. Pada saat bocah itu terkena lumpur, kucing-kucing itu membersihkan tubuhnya dengan cara dijilati.

Ketiga, bocah vs serigala

Apa yang Anda pikirkan tentang serigala? Hewan buas yang menakutkan? Tidak demikian dengan aksi heroik yang dilakukannya pada bocah yang berasal dari Rusia ini. Anak yang dirawat oleh serigala ini ditemukan pada tahun 2007 di wilayah Kaluga, di sarang serigala. Anak yang akhirnya diberi nama Lyokha ini pada saat ditemukan menunjukkan tingkah laku mirip serigala. Dia mencakar dan berjalan layaknya serigala.

Simak juga ulasan unik tentang perang bantal yang ada di dunia.

Keempat, bocah vs anjing

Seorang anak berusia 3 tahun dibesarkan oleh anjing setelah ditinggalkan oleh ibunya. Setelah dibesarkan oleh anjing selama 7 tahun, anak ini pun keluar dan terlihat di mata penduduk. Perangainya sangat mirip sekali dengan anjing. Dia berjalan secara merangkak, makan dengan mengendus terlebih dulu, dan yang lainnya.

Kelima, bocah perempuan vs kucing dan anjing

Bernama Natasha dan berusia 5 tahun. Seharusnya bocah perempuan ini bahagia, namun tidak demikian dengan Natasha. Dia justru dikunci dalam sebuah ruangan bersama anjing dan kucingnya. Bocah yang berasal dari Siberia, tepatnya di Chita ini bahkan sampai berbicara dengan cara menyalak, makan dengan lidah, dan berjalan dengan tangan dan kaki sekaligus.

Itulah 5 anak yang dibesarkan oleh binatang berdasarkan pantauan udehnans. Sungguh malang nasib mereka. Beruntung hewan itu masih punya nurani untuk menolongnya.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

7 Fakta Unik Tentang Tertawa yang Mengejutkan
5 Fakta Unik Tentang Hari Perang Bantal Sedunia
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *