Alhamdulillah Sudah Resmi Menjadi Seorang Ayah

Alhamdulillah, hari senin tanggal 6 Agustus 2018 merupakan hari yang bersejarah bagi saya dan istri.  Setelah melalui perjuangan dari jam 3 pagi sejak air ketuban pecah, akhirnya tepat pukul 08.35 istri melahirkan dengan normal di RSU Bunda, Margonda, Depok.  Gembira tak terkira, suka cita tak terbendung hingga air mata mengalir deras kala melihat jabang bayi nemplok di atas ibu nya, benar-benar mengharu biru.

Sang Azril Aezhar Mubdy, nama buah hati kami yang sudah lama kami persiapkan.  Nama panjang yang juga memiliki arti panjang juga.  Kami berdua memiliki peranan yang sama dalam memilih nama untuk anak pertama kami.  Mempunyai nama panggilan Ezhar, mudah diingat dan kelak pandai bergaul dengan teman sebayanya.

Azril Aezhar

Ezhar

Sang Azril Aezhar Mubdy

Sang Azril Aezhar Mubdy

Sang Azril Aezhar

Sang Azril Aezhar

Ezhar dan Mamah

Ezhar dan Mamah

Sang Azril Aezhar Mubdy, anakku sayang… Banyak yang turut mendoakan kelahiranmu, kelak jika sudah besar jangan lupa untuk berterima kasih.  Papah akan bekerja keras demi kamu dan masa depanmu.  Papa sudah membuat video saat mamah melahirkamu, semoga dengan melihat video itu nantinya sayank bakal lebih menghormati mamah ya.  Sehat selalu ya anak lanang…

Langganan Artikel Yuk
Cukup masukkan email anda
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
We respect your privacy
10 Contoh Ucapan Maaf Awal Puasa Ramadhan 1439 H
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *