Arti Aku Mencintaimu

Semua orang akan akrab dengan kalimat aku mencintaimu. Pada hari-hari ini, frase tersebut tampaknya telah kehilangan tempat yang selayaknya. Banyak orang menggunakan ungkapan ini tanpa mengetahui apa arti sesungguhnya.

Setiap orang di dunia ini adalah seorang pemimpi. Tanpa mimpi Anda tidak ada. Mimpi yang membuat Anda bangun setiap hari dan mengejarnya dalam hidup Anda. Menemukan Cinta Sejati Anda adalah sesuatu yang seperti mimpi. Anda hidup untuk itu dan Anda siap mati untuk itu. Namun, tidak setiap orang di dunia ini benar-benar cukup beruntung untuk mengalami cinta sejati. Banyak orang mengatakan ada orang yang tidak tahu bahwa mereka sedang jatuh cinta, namun ini benar-benar tidak mungkin.

Ketika seseorang jatuh cinta mereka merasakannya. Sama seperti bagaimana Anda merasa udara saat angin memeluk Anda dengan cara yang sama, tak peduli betapa bodohnya mereka, mereka akan selalu merasakan cinta. Ini adalah sesuatu yang muncul dari dalam dan tidak bisa ditekan. Hal ini seperti sebuah program yang diatur di dalam diri kita sejak kita dilahirkan. Ketika satu orang bisa merasakan cinta dia mengungkapkan hal itu dalam banyak hal. Beberapa orang yang memiliki cara dengan kata-kata, menulis puisi dan cerita tentang cinta mereka. Beberapa melukis cinta mereka sementara beberapa membangun sebuah monumen untuk menunjukkan cinta mereka. Namun orang-orang yang tersisa hanya gamblang mengungkapkannya dengan dua kata sederhana “Aku mencintaimu” dan untuk orang-orang tersebut kata-kata ini membawa arti yang sangat besar. Jatuh cinta bukan kompromi, bukan pemahaman dan tentunya bukan merupakan transaksi bisnis. Ini adalah sesuatu yang di luar logika, di luar penjelasan polos. Jika seseorang ingin memahami apa itu arti cinta, satu-satunya cara untuk memahami adalah untuk jatuh cinta dan merasakannya. Jatuh cinta itu menakutkan, namun sangat sederhana. Cinta seseorang dapat meregangkan seluruh galaksi, namun pertama harus mulai di tempat yang sangat kecil, tempat di mana hatinya berada.

Jadi sebelum Anda mengatakan kepada orang lain, pikirkan dan ambil waktu Anda. Jika Anda tidak merasakannya, jangan menggunakan kalimat aku mencintaimu. Anda mungkin bertanya-tanya apa yang salah dengan menggunakan kalimat ini ketika Anda inginkan seseorang. Alasannya sangat sederhana, bayangkan Anda mengatakan ini tanpa benar-benar merasakan cinta di setiap bagian tubuh Anda. Maka ketika Anda benar-benar merasakan, apa frase yang akan Anda gunakan untuk mengekspresikannya. Yang benar adalah setiap manusia tersentuh ketika mereka mendengar ungkapan-ungkapan ini. Jika Anda benar-benar menyukai seseorang maka hal paling dapat Anda lakukan untuk orang tersebut adalah jujur dan memberitahu mereka apa yang Anda rasakan. Jika Anda tidak merasa Anda sedang jatuh cinta jangan katakan itu sampai Anda merasakannya. Seseorang yang benar-benar mencintai Anda akan bersedia menunggu selamanya agar Anda jatuh cinta dengan mereka sehingga jangan memaksakan diri untuk mengatakan kata-kata yang tidak Andarasakan. Ketika Anda merasa bahwa Anda mencintai seseorang, tidak peduli berapa banyak Anda mencoba untuk menghentikannya, ungkapan Aku Mencintaimu akan menemukan cara untuk keluar dari Anda dan mencapai orang yang Anda cintai.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Pertanda Cinta Untuk Anda Sudah Menipis
Tips Untuk Menjadi Tampan
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *