Backpacker ke Hongkong dengan dana terbatas

Setelah kemaren saya menulis artikel tentang Backpacker ke Hongkong, kali ini saya akan kembali mengulas tentang hal yang sama hanya beda situasi.  Mungkin akan lebih saya ceritakan berdasarkan pengalaman pribadi ya.  Oke langsung aja bagi sobat backpacker yang ingin melakukan perjalan ke Hongkong bisa jauh-jauh hari mencari harga tiket yang bisa di cek di beberapa pejual tiket online.  Cari aja di google.co.id dengan kata kunci jual tiket promo online maka akan muncul ratusan website tiket online yang bisa sobat kunjungi.  Tidak usah banyak-banyak cukup 4 – 5 website saja jika ingin compare harga tiketnya.  Saya bisanya cek di 3 website yang sudah bonafid untuk mengetahui harga tiket promo terbaru demi tiket untuk Backpacker ke Hongkong .

Backpacker ke Hongkong dengan tiket murah

Percaya atau tiddak, perjalanan Backpacker ke Hongkong saya kali ini hanya mengeluarkan dana untuk tiket Denpasar – Hongkong 7 ribu rupiah dan untuk rute pulangnya saya memilih kota Surabaya karena harga tiket masih terjangkau.  Dibawah ini total harga tiket yang saya beli untuk menuju Hongkong melalui bandara Ngurah Rai, Denpasar.

Backpacker ke Hongkong

Total harga tiket

 

Nah bisa sobat lihat sendiri kan, tiket ke Hongkong hanya Rp. 7.400 hihihihi, sedangkan tiket pulangnya cuma Rp. 204.000, kesalahan saya kali ini adalah pembelian tiket Jakarta – Denpasar yang seharusnya kemaren dapat dengan harga Rp. 330.000 karena telat untuk melakukan pembayaran akhirnya jadi pesan lagi dengan harga yang sudah naik huhuhuhuh.   Cuma ya mau gimana lagi sobat, kan tiket murahnya berangkat dari Denpasar, ya mau nggak mau harus kesana.  Kalau ada kereta jurusan Bali, saya pasti naik kereta deh wkwkwkw, namanya juga backpacker, serba hemat demi backpacker ke Hongkong hahaa.

Backpacker ke Hongkong

Jangan lupa jika mau pesan tiket online, sobat harus punya email yang aktif soalnya nanti tiket akan dikirim melalui emai yang harus sobat print dan di kasihkan di counter maskapai yang bersangkutan.  Satu lagi hal yang sobat jangan lupakan, karena perjalanannya sistem transit maka pemilihan penerbangan harus tepat agar tidak terlalu lama menunggu di bandara dan tidak ketinggalan penerbangan selanjutnya.  Demikian info singkat dari saya tentang Backpacker ke Hongkong dengan dana terbatas, semoga bermanfaat bagi sobat semua.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Backpacker ke Hongkong : Tukar duit di money changer
Backpacker ke Hongkong Yuk
Please sharing if you like :
Comments(2)
  1. toyip December 16, 2013
    • me December 16, 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *