Backpacker ke HongKong : Ruang Tunggu HKIA

Sudah masuk bulan Februari eh ternyata hampir satu setengah bulan sudah lewat dari perjalanan saya Backpacker ke HongKong pada pertengahan bulan Desember kemaren.  Sebetulnya banyak sekali hal-hal yang ingin saya ceritakan secepatnya kemaren eh ternyata sepulang dari HK banyak sekali kegiatan yang tidak bisa ditunda dan diwakilkan.  Mudah-mudahan di bulan Februari ini kegiatan saya longgar jadi bisa banyak nulis artikel yah, terutama artikel ayng original dan asli tulisan serta pengalaman saya sendiri hehehe.  Oh ya, bagaimana kalau kita lanjutkan pengalaman Backpacker ke HongKong yang sempat tertunda ?  Pasti lanjut donk… hehehe

Oh ya, kalau begitu kita mulai saja ya dari bandara Hong Kong International Airport ( HKIA ), sebelum saya banyak cerita yuk kita lihat dulu penampakan ruang tunggu HKIA ini.  Mengapa ruang tunggu ? Ya karena saya mau foto ruangan direktur nggak bakalan boleh lah

:ngakak  :lol:  :ngakak  :lol:

Ya namanya ruang tunggu soalnya ini persis digunakan bagi para penumpang dan calon penumpang yang mau check in dan mau keluar dari HKIA.  Kalau dilihat dari foto-fotonya sih ya nggak jauh beda dengan suasana di bandara Soekarno Hatta di Cengkareng.  Tapi yang nggak jauh beda itu penumpang-penumpang yang lagi tidur nunggu pagi atau nunggu pesawat bagi yang transit wkwkw, kalau kebersihan dan kecanggihannya ya jauh donk.  Ukuran dan kapasitas HKIA saja sampe puluhan gate loh, duh saya sempet lupa nggak foto denahnya, kan buat bukti biar nggak dibilang HOAX

:ngakak

Capek nulisnya, huhuhu nih saya kasih aja deh langsung penampakannya HKIA waktu Backpacker ke HongKong kemaren.

wkwkwkw, seru juga ya kayaknya, itu saya sampe HKIA tepat pukul 01.05 waktu setempat loh, kalau dengan Indonesia ya waktunya sama dengan WIB alias waktu Indonesia Bagian Barat a.k.k beda 1 jam dengan ibukota.  Saya juga ikut keleleran disitu nunggu pagi, soalnya pas datang ke HK, suhunya sedang dingin-dinginnya loh, mencapai 8 derajat celcius, manteb kan ??? Yah namanya juga belajar jadi backpacker jadi selama Backpacker ke HongKong ini ya bener-bener seperti hidup di alam lain wkwkwkw, serba terbatas dalam keterbatasan.  Sebenrnya banyak yang saya mau bagikan, tapi nanti dipecah-pecah aja ya.  Untuk catatan tentang Backpacker ke HongKong saya bikin banyak foto saja deh, biar pada cepet nyusul yang seneng backpackeran hehehe.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Koleksi Foto Lucu Pengundang Tawa bagian 6
Koleksi Foto Lucu Pengundang Tawa bagian 5
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *