Backpacker ke Hongkong Yuk

Backpacker ke Hongkong yuk hiiihih, akhirnya di bulan penghujung tahun ini saya punya kesempatan untuk melancong halahh bahasane wkwkwk, ya udah saya ganti bahasa dengan piknik wkwkwk.  Iya akhir tahun ini saya berencana piknik ( baca: backpackeran ) ke Hong Kong.  Sayangnya perjalanan kali ini bukan tugas atau menjalankan misi negara hayahh hahah, tapi karena rencana sendiri ( tepatnya dikasih tahu sama temen bahwa saat ini lagi ada promo pesawat tujuan Hongkong yang murah meriah.  Murah bukan berarti tidak aman lho ya, saya yakin walaupun murah, maskapai penerbangan di Indonesia tetap akan menjaga mutu dan kualitasnya.  Ngemeng-ngemeng, untuk perjalanan kali ini saya hanya mengeluarkan biaya untuk tiket sebesar Rp. 217.000,- pulang pergi Denpasar – Hongkong.  Nah murah kan, makanya kesempatan mumpung harga tiketnya murah ya udah saya ambil.  Tapi karena berangkatnya dari Denpasar ya mau nggak mau saya harus mengeluarkan ongkos tambahan yaitu Jakarta – Denpasar.  Tadinya saya mau berangkat ke Denpasar melalui Bandung tapi takutnya capek di jalan jadi ambil keputusan untuk berangkat langsung dari Cengkareng demi Backpacker ke Hongkong.

Backpacker ke Hongkong

Backpacker ke Hongkong

Backpacker ke Hongkong

Oke, Backpacker ke Hongkong ini merupakan pengalaman saya yang pertama kali ke Hongkong.  Maka dari itu sebelum berangkat, saya ingin memastikan kalau informasi yang saya dapatkan dari blog-nlog dan forum harus saya pelajari, setidaknya saya bisa menjadikan acuan dan pedoman tentang apa-apa saja yang harus dilakukan setibanya di Hongkong, masa sampe sana cuma nongkrong nyari warteg :ngakak

Yang pasti harus menulis daftar tempat-tempat istimewa yang nantinya akan dikunjungi hehehe.  Beruntung sekali banyak sobat blogger yang tidak pelit untuk menulis dan berbagi pengalaman selama Backpacker ke Hongkong.

Backpacker ke Hongkong

Saya berencana 5 hari tinggal disana, sudah dihitung dengan mantab kalau 5 hari waktu yang pas untuk menelusuri berbagai macam tempat yang ada di Hongkong.  Seperti sobat blogger yang lain, saya juga nanti akan berbagi pengalaman dan cerita selama perjalanan ini.  Mudah-mudahan banyak cerita yang bisa saya bagikan kepada teman-teman pengunjung setia blog ini dan juga teman-teman backpacker semuanya.  Sudah dulu ya, malam ini saya mau siap-siap packing dan berkemas-kemas sambil tetap cari informasi yang berguna selama di Hongkong.  Berhubung kesempatan Backpacker ke Hongkong lebih dulu datang maka petualangan gila ke Raja Ampat terpaksa ditunda dulu, sabar ya sobat traveller.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Backpacker ke Hongkong dengan dana terbatas
Cara Mengatasi Akun Paypal Yang Terkena Limit
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *