Backpacker ke Pantai Sawarna – Banten

Backpacker ke Pantai Sawarna – Banten, hore akhirnya kesampaian juga nih pengen liburan dengan cara backpacker ke pantai Sawarna di provinsi Banten hahaiikk.  Rencananya pagi ini jam 8 teng saya berangkat dari Cilandak Barat, Jakarta Selatan.  Berhubung 2 orang teman tidak bisa ikut maka saya putuskan seperti semula kembali ke rencana awal yaitu melakukan perjalanan sendiri dengan menggunakan sepeda motor atau akrab disebut aktifitas bikepacker ( beda lho ya sama backpacker ).

:gembira: :melet:  :semangat!:  :chicken:  :kiss:

Backpacker ke pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Backpacker ke Pantai Sawarna – Banten

Seperti apa sih cara backpacker ke pantai Sawarna di Banten ?  Lha yo nanti to, wong saya aja ini baru mau merasakan, jangan khawatir saya pasti akan bagikan informasi lengkapnya selama melakukan perjalanan ini.  Saya akan mengambil jalur yang lain dari biasanya guna mendapatkan pengalaman baru, jika selama ini saya ke Bogor melalui Pasar Rebo / jalan raya Bogor, kali ini saya dari Cilandak akan mengambil rute melalui Cinere.  Lho kok ke Bogor ? Bukannya mau ke Sawarna, lho kan musti lewat Bogor dulu om baru deh bisa ke Sawarna.

:lol: :silau:  :tidur:  :ok:

Backpacker ke Pantai Sawarna pake sepeda motor

Serunya kali ini, saya belum tau tujuan saya kali ini, dalam arti saya mau mengunjungi daerah mana saja belum tau tapi yang pastinya barusan saya sudah pesan penginapan murah-meriah hanya 150 ribu rupiah per malam untuk tempat istirahat nanti malam.  Perjalanan backpacker ke pantai Sawarna ini saya perkirakan akan memakan waktu 6 jam perjalanan jika menggunakan sepeda motor.  Yah masih mendinglah wong saya kalau mudik ke Pemalang pake motor aja bisa sampe 10 jam kok ( termasuk ngopi dan gombal-gombalannya hahaha.

Wah kayaknya saya ndak mau kebanyakan ngemeng deh dnanti keburu bosen yang baca, yang pastinya nanti saya akan bagikan pengalaman, tips dan juga foto-foto keren selama disana yak, jangan pada iri loh wkwkwkw.  Buat yang pernah kesana, bagi donk ilmunya, ilmu biar saya ndak nyasar sampai disana wkwkwkwkw.  Yuk saya mau lanjut prepare dulu yak demi persiapan liburan ala backpacker ke pantai Sawarna.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Backpacker ke Pantai Sawarna - 8 Jam Perjalanan
Stuntman Indonesia di program JENDELA MNC TV
Please sharing if you like :
Comments(2)
  1. roni July 29, 2015
    • Udeh Nans August 9, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *