Banjir Melanda Kabupaten Pemalang

Pagi ini saya sempat kaget dengan berita dari detik.com tentang meluapnya sungai Comal yang berada di kecamatan Comal, kabupaten Pemalang.  Sungai Comal memang masih sekitar 25 kilometer dari kota Pemalang, tapi tetap saja masuk wilayah dari kabupaten Pemalang.

Jalan sekitar sungai Comal

Jalan sekitar sungai Comal

Berikut kutipan berita dari detik.com :

Sungai Comal Meluap, Ratusan Rumah di Pemalang Teredam Banjir 1 Meter

Pemalang – Banjir juga melanda wilayah Pemalang Jawa Tengah. Banjir merendam ribuan rumah dengan ketinggian bervariasi antara 30-100 cm.

“Ini sungai Comal meluap. Ada banyak desa yang terendam,” ujar warga Pemalang, Cipto saat dihubungi detikcom, Minggu (2/2/2014) pagi.

Menurut Cipto, hujan sejak semalam mengguyur wilayah Pemalang tak henti-henti. Hingga pagi ini, hujan masih mengguyur. Akibat hujan deras itu, menurut Cipto, sungai Comal meluap dan menggenangi sejumlah desa.

Beberapa desa terendam antara lain desa Mendowo, Mojo, Kebagusan, dan Losari. Akses jalan yang menguhubungkan kecamatan Ulujami, Comal dan Bodeh juga terputus tergenang banjir.

“Air makin naik. Saya tidak tahu persis masuknya air. Kira-kira pukul 24.00 WIB atau pukul 01.00 WIB,” tutur Cipto.

Banjir Pemalang

Bagi yang ingin tahu lebih detil perkembangan dari banjir di wilayah Comal, Pemalang ini silahkan ikuti tweet dari @infokabPemalang , @infopemalang , @kabarPemalang dan @informcom.

:nangis: :nangis: :nangis: :malaikat: :malaikat: :malaikat:

Ikuti Update Yuk...

No spam !

25 Fakta Yang Unik Tentang Wanita
Koleksi Foto Lucu Pengundang Tawa bagian 6
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *