Cara Mengatasi Akun Paypal Yang Terkena Limit

Pada sebagian besar pelaku bisnis online dan internet marketing, memiliki akun Paypal adalah hal yang mutlak dimiliki karena banyak sekali aktifitas di dunia perbankan internet menggunakan jasa paypal.  Apa sih paypal itu ? Saya rasa sudah banyak yang membahas apa itu paypal dan apa kegunaan dari memiliki akun paypal.  Kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara mengatasi akun paypal yang terkena limit.  Apa maksudnya ?  Yah jika anda memiliki akun paypal dan terkena limit maka anda tidak akan bisa melakukan beberapa transaksi finansial menggunakan paypal.  Kurang lebih seperti dibawah ini gambaran jika akun anda terkena limit.

Paypal

 

 

Jika anda login ke akun paypal dan menemukan pemberitahuan seperti ini, sudah dipastikan akun anda terkena limit.  Solusinya silahkan anda masuk ke halaman Resolution Center ( paypal akan menuntun anda langkah demi langkah untuk melepas limit anda )

Paypal kena limit

Paypal kena limit

 

Selama akun anda masih terkena limit maka anda tidak bisa melakukan beberapa transaksi dibawah ini, namun beberapa transaksi non finansial masih bisa anda lakukan.

akun Paypal kena limit

akun Paypal kena limit

 

Jika memang data-data yang kita miliki lengkap, tidak usah ragu karena biasanya paypal akan memulihkan akun anda kembali dalam waktu kurang dari 24 jam.  Saya sudah beberapa kali mengalami limit akun paypal, sebal juga rasanya karena tidap terkena limit saya harus melakukan hal yang sama berulang kali.  Beruntung saya memiliki dokumen-dokumen yang memang sengaja saya siapkan untuk mengatasi hal-hal seperti ini.

Saya sampai mengambil kesimpulan, apakah robot yang melakukan hal ini soalnya setiap saya terkena limit, dokumen yang saya upload sama dengan dokumen-dokumen sebelumnya.  Bukankah seharusnya pihak payapal mengorganisir dokumen-dokumen penggunanya agar tidak berulangkali melakukan hal yang sama.  Saya sendiri setiap terkena limit melakukan 2 hal dibawah ini :

  1. Upload semua dokumen yang diminta, untuk proof of name, photo ID dll biasanya saya upload dokumen resmi seperti KTP, SIM, Paspor bahkan pernah saya upload kartu keluarga hahahaha
  2. Kirim email ke paypal melalui help centre, disitu saya menulis segala uneg2 dan keluhan tentang sistem limit yang diberikan paypal

Setelah ditinjau oleh pihak paypal, akun saya selamat dari limit dan berlanjut ketemu limit selanjutnya :ngakak

Sumpah memang meyebalkan jika akun terkena limit, walau memang saya tidak bisa menuntut terlalu banyak karena saya sendiri melakukan verifikasi dengan menggunakan VCC :swt:

Yah mudah-mudahan untuk limit kali ini bisa cepat selesai soalnya ada balance yang akan saya gunakan untuk membayar tagihan beberapa provider huhuhu.

 

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Backpacker ke Hongkong Yuk
Kisah Penyelam Paling Hebat
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *