Film Gevangenis : Behind the scene part 1

Film Gevangenis : Behind the scene part 1  – Ini adalah video proses dibalik layar / behind the scenes Film Gevangenis yang disutradarai oleh Dwi Ilalang.  Film Gevangenis  diproduksi oleh Humalang Film Company, sebuah production house yang memiliki home base di Surabaya, Jawa Timur.

Poster Film Gevangenis

Poster Film Gevangenis

Draft poster Film Gevangenis

Story Film Gevangenis

Film Gevangenis bercerita tentang kisah percintaan Herlam ( Rozi Herdian ) dan Anita ( Gita Sinaga ) yang terpisah selama 10 tahun karena Herlam harus masuk penjara demi membela cintanya.  Akankah Anita tetap setia menunggu Herlan selama ia mendekam di penjara selama 10 tahun? Tunggu dan saksikan saja di bioskop-bioskop kesayangan Anda.   Film Gevangenis akan memberikan nuansa yang berbeda di dunia perfilman Indonesia.  Film dengan latar belakang kisah cinta lintas generasi ini tidak hanya menampilkan kisah drama namun juga kisah kelam di balik sebuah penjara dan serba-serbi kehidupan penjara.

Film Gevangenis yang trailer part 1 sudah tayang di Youtube ini dibintangi oleh pemain muda berbakat. Sebagaimana diketahui, Gita Sinaga sudah lama berolah akting di berbagai FTV bertema percintaan.  Sebelum bermain di Gevangenis, gadis manis ini juga sudah bermain di layar lebar bertemakan horror. Gita yang mengawali kariernya di dunia model ini juga punya kesibukkan di dunia tarik suara.

Selain Gita, Rozi Herdian yang akrab dipanggil Ozy, juga sebelumnya sudah berakting dibeberapa FTV.  Selain itu, pria berambut gondrong ini juga punya aktifitas lain di dunia musik.  Di film Gevangenis, selain Gita dan Ozzy,  juga ada Arick Pramana, Baron Hermanto dan sederet pemeran pendukung lainnya.

Film Gevangenis : Behind the scene part 1

Sepertinya film Gevangenis akan menuai banyak penonton. Pasalnya,  terhitung hari kedua sejak trailernya di-posting di Youtube, Fil Gevangenis sudah memiliki 52 ribu viewer.   Bagi yang ingin mendapatkan update terbaru dari film Gevangenis ini, silahkan follow akun twitternya di alamat http://www.twitter.com/gevangenismovie dan juga http://www.twitter.com/humalangfilm.  Demikian informasi tentang behind the scenes film Gevangenis ini, semoga bermanfaat bagi anda khususnya penikmat film Indonesia yang bermutu.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Film Gevangenis : Behind the scene part 2
Arnold Schwarzenegger Meninggal Dunia ?
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *