Contoh hasil make up effect dalam Film Gevangenis

Ini adalah salah satu adegan yang saya lakoni dalam Film Gevangenis yaitu adegan dihajar hingga babak belur oleh pemeran utama ( ini dikarenakan sebelumnya saya mau memperkosa dia hehehe ).  Perlu waktu kurang lebih 1 jam untuk menyelesaikan 1 riasan make up effect, nggak kebayang deh kalau yang harus di make up ada 20 orang dalam waktu bersamaan wkwkwkw pasti perlu staff banyak tuh mbak Konde nya hihihihi.  Yuk langsung kita lihat beberapa tampang saya setelah habis kena pukul di Film Gevangenis… Ceritanya begitu hehehehe…

:lol:

Make up effect Film Gevangenis

Luka kena tonjok

 

Habis make up

 

Ini juga habis make up

 

Lagi-lagi narsis

 

Ini favorit saya hehehe

 

Gimana ??? Keren-keren kan ya hasil make up effect nya  ??? Nggak kebayang kalau itu luka beneran deh, pasti sakitnya minta ampun.  Untung cuma dalam sebuah film hihihihi, tapi jangan salah loh, kalau di kamera lukanya tampak lebih real lagi.  Penasaran kan ??? Tunggu aja filmnya tayang di bioskop kesayangan anda hehehe.  Jika penasaran, silahkan lihat langsung pre trailer Film Gevangenis disini.

Sebenernya adalagi tokoh yang mendapatkan make up effect seperti ini bahkan lebih parah dari saya, tapi waktu itu saya nggak sempet untuk mengambil dokumentasinya.  But, jangan khawatir, kan ada still photo Film Gevangenis yang mendokumentasikan hehehe dijamin ada deh foto yang lebih parah dari ini.

Tunggu artikel dari saya selanjutnya ya, maklum nih kadang semangat nulis tidak bisa bertahan lama hehehe.  Tapi untuk Film Gevangenis akan terus saya buat artikelnya secara maraton karena bagaimanapun juga saya termasuk salah satu kru dari Humalang Film Company.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Arnold Schwarzenegger Meninggal Dunia ?
Film Gevangenis
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *