Filmares 2015 : Indonesia International Filmmaking Resources

Filmares 2015 : Indonesia International Filmmaking ResourcesFilmares 2015 merupakan acara yang  paling menjanjikan dan potensial bagi pelaku industri perfilman, baik dari dalam maupun luar negeri.  Tahun 2014 lalu merupakan tahun pertama bagi FILMARES untuk membuktikan diri sebagai salah satu acara yang penting untuk industri perfilman. FILMARES 2014 sukses menarik 2.000 pelaku dan perusahaan di industri perfilman dari 10 negara, terutama dari kawasan Asia Tenggara.  Beragam sumberdaya pembuatan film  seperti lokasi syuting, sekolah film, produk dan  layanan produksi, produk dan layanan pasca produksi, media distribusi, studio animasi, dan masih banyak lagi, dapat ditemukan di FILMARES.

Filmares 2015 : Indonesia International Filmaking Resources

Filmares 2015

Filmares 2015

Dengan tujuan untuk menjadi pusat sumberdaya  global untuk pembuatan film, FILMARES selalu berusaha untuk mencari sumberdaya pembuatan  film terbaik dari berbagai negara di dunia, dan  mengumpulkannya ke satu tempat.  Di tahun 2015, FILMARES sekali lagi menawarkan kesempatan kepada para pelaku industri perfilman untuk berkumpul dan berinteraksi, memamerkan produk-produk terbaik mereka, mempertunjukan layanan dan keahlian terbaik mereka, meluncurkan produk-produk baru, atau mencari mitra internasional. Sebuah kesempatan untuk memanfaatkan secara maksimal waktu pameran selama tiga hari, dan mengubah setiap harapan bisnis menjadi transaksi bisnis yang nyata.

Alasan untuk hadir di Filmares 2015

  • Memperkenalkan produk, keahlian, atau layanan yang Anda miliki untuk industri perfilman
  • Bertemu dengan orang yang tepat (pengambil keputusan, penyandang dana, media, dll) dari
    industri perfilman
  • Temukan sumberdaya pembuatan film yang ada di Indonesia dan sekitarnya
  • Mempromosikan produk baru atau program baru untuk tahun 2016
  • Menghadiri workshop-workshop dengan pembicara dari dalam dan luar negeri.

Berminat untuk bergabung dalam event FILMARES 2015 ?  SIlahkan kunjungi website resmi dari Filmares 2015 di alamat www.filmares.com.  Demikian info singkat tentang Filmares 2015 : Indonesia International Filmmaking Resources. semoga bermanfaat.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Pengalaman Cetak Tiket Mandiri Kereta Api di Stasiun Senen
Cara Pembayaran Indihome Melalui mBCA
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *