Hello Indonesia, I am back !!! Selamat Tahun Baru 2017

Hello Indonesia, I am back !!! Selamat Tahun Baru 2017 – Halo teman-teman semuanya, apa kabar kalian ?  Semoga kalian semua senantiasa sehat ya dan dilindungi oleh Allah SWT.  Tidak lupa saya ingin mengucapkan selamat tahun baru 2017 bagi kalian, semoga di tahun yang baru berjalan 5 hari ini kalian akan mendapat banyak keberuntungan dan rejeki selalu mengalir dengan lancar.  Wah saking sibuknya persiapan pulang baru tanggal 5 Januari ini bikin postingan di blog kesayangan ini hehehe.

Pagi ini ditemani dengan kopi hitam plus sedikit krim saya kembali merasakan udara tanah air setelah sebelumnya selama 2 bulan berada di Australia, tepatnya di kota Gold Coast untuk menimba ilmu tentang stunt dan pernak perniknya.  Banyak hal yang belum bisa dituliskan karena banyak hal juga yang saya tunggu untuk disisipkan di artikel yang nantinya akan saya publish secara berkala.

Posting beberapa foto pas menuju bandara dulu ya sebelum melanjutkan cerita hehehe.

Udeh Nans Stunt Coordinator

Ini di stasiun awal, Nerang

Udeh Nans Stunt Coordinator

Selfie di dalam kereta :D

Udeh Nans Stunt Coordinator

Sampai di stasiun tujuan deh :D

Udeh Nans Stunt Coordinator

JQ 057 Brisbane – Denpasar

Hello Indonesia, I am back !!! Selamat Tahun Baru 2017

Ingin bercerita singkat pengalaman kemaren sore saat terbang dari Brisbane menuju Denpasar menggunakan maskapai Jetstar nomor penerbangan JQ 057, sungguh pengalaman pertama bagi saya menaiki pesawat Boeing seri 787 ini.  Selama ini hanya bisa melihat bentuk dan kabin B787 eh kemaren tidak disanga langsung merasakan nikmatnya terbang menggunakan B787 ini hehehe ndeso banget ya, emang wkwkw.  Banyak fasilitas yang bisa anda gunakan tapi berbayar haha, beruntung selama 5 jam 20 menit penerbangan  tidak ada turbulensi berarti seperti penerbangan sebelumnya jadi lumayan mengurangi stress.  Andai penerbangan pulang waktunya sama dengan penerbangan saat berangkat kemaren pasti enak karena bisa tidur di pesawat.  Keberangkatan di tanggal 30 November 2016 yang lalu pesawat Virgin Atlantis berangkat pukul 23.00 WITA jadi sampai tujuan sudah pagi tak terasa hehe.

Semalam tepat pukul 21.30 WITA alhamdulillah pesawat mendarat dengan sempurna di bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.  Saking banyaknya penumpang, total ada sekitar 330 orang membuat waktu menunggu untuk kelar dari kabin pesawat jadi cukup lama.  Tapi yang penting sudah puas merasakan sensasi naik Boeing 787 yang kursinya lega nggak mengkleh-mengkleh.  Ternyata ada yang lebih lama yaitu pengambilan bagasi, hampir 45 menit menunggu di conveyor, sambil sesekali ngobrol dengan mbak Reni dan putrinya, Callista.  Kami 1 pesawat dari Brisbane dan kebetulan kenal sejak di Gold Coast.

Kurang lebih 45 menit menunggu akhirnya tas gede 27 kilo saya pun datang deh, segera saya ambil trus dibongkar untuk menyusun ulang dan mengatur ‘sesuatu’ hihihi.  Saya mengisi form declare bahwa membawa barang berbahaya yaitu pisau ( padahal pisau untuk latihan ), tapi daripada nanti bermasalah kan lebih baik dilaporkan.  Setelah berada di pos pemeriksaan yang seperti biasa ditanya-tanya sama petugasnya, kok bawa banyak tali dan alat-alat ini habis climbing ya hihi…  Tapi akhirnya kami ngobrol banyak tentang beberapa film, ternyata bapak petugas bea cukai ini penggemar film action dan beliau juga sudah nonton Headshot lho ( lha malah saya belum nonton aduh ).  Setelah selesai barang kembali saya rapikan sambil tidak lupa mengucapkan terima kasih atas keramahannya.

Perjalanan pun dilanjut ke pintu kedatangan, langsung dapat taksi pribadi yang lumayan ramah, saya minta diantar ke hotel tapi sebelumnya mampir dulu donk ke pecel ayam Lamongan hahaha, habis laper 5 jam lebih di angkasa.

Pecel Ayam Lamongan

Pecel Ayam Lamongan

Setelah puas dan plong, lanjut ke hotel yang rupanya tidak terlalu jauh dari tempat makan tadi.  Wah disini ada sedikit salah paham dengan petugas hotel… Ya lagian petugas security disuruh untuk menggantikan petugas resepsionis ya pasti beda donk penyampaiannya.  Intinya cukup kesel juga sampe hotel katanya tidak ada reservasi padahal bukti voucher ada di tangan dan saya tunjukkan.  Akhirnya saya telpon ke Traveloka karena selama ini memang menggunakan aplikasi untuk memesan hotel dan pesawat.  Tidak lama manajer hotel datang dan mengurus segala sesuatunya, terima kasih pak Oka dan Traveloka yang juga sudah menghubungi balik.  Plong rasanya kembali tidur di tanah air…

Hello Indonesia, I am back !!! Selamat Tahun Baru 2017
Pagi, 5 Januari 2016

Ngopi pagi, buka laptop, pasang sim card lokal dan JLEB… makjleb rasanya tiba-tiba ngecek nomor IM3 saya hangus waduh padahal itu nomor untuk transaksi perbankan.  Pagi ini jadwalnya mau ngurus kartu ke Galeri Indosat, semoga pengalaman saat mengaktifkan lagi kartu yang hangus bisa kembali utuh… Semoga ya Allah… Sebelumnya saya pernah menulis artikel tentang Pengalaman Mengaktifkan Kembali Nomor IM3 Yang hangus, semoga masih bisa.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Review Film Arrival ( 2017 )
Terima Kasih 2016 Selamat Datang 2017
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *