Iko Uwais Kembali Beraksi di Film Headshot

Iko Uwais Kembali Beraksi di Film HeadshotIko Uwais akan kembali beraksi dalam film terbarunya yaitu Headshot yang proses shootingnya telah selesai sejak bulan Januari 2016 kemaren.  Film Headshot ini adalah film action yang disutradari oleh Mo Brothers yaitu Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel.  Mo Brothers bukan kali pertama ini membuat film action, sebelumnya mereka telah memproduksi beberapa film diantaranya Killers dan Rumah Dara.

Iko Uwais – Headshot

Iko Uwais - Film Headshot

Iko Uwais

Story – Iko Uwais Kembali Beraksi di Film Headshot

Cerita film Headshot sendiri berkisah tentang seorang pria terdampar di suatu tempat dan kehilangan ingatannya. Ketika sedang dalam masa penyembuhan di rumah sakit, ingatan masa lalunya berangsur-angsur menghantuinya kembali. Mengingat film ini diusung sebagai action, apalagi dengan adanya Iko sebagai pemeran utama, maka bisa diekspektasi bahwa film ini akan menampilkan adegan-adegan laga sebagai salah satu daya tarik utamanya.

Skenario Headshot ditulis oleh Timo, dan diproduksi oleh Screenplay Infinite Films, sebuah rumah produksi baru bentukan Screenplay Productions dan Infinite Studios. Mike Wiluan dari Infinite dan Wicky V. Olindo dari Screenplay menjabat sebagai produser film yang ditargetkan tayang tahun 2016 ini.

Selain Iko Uwais, film Headshot dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama di Indonesia antara lain Chelsea Islan, Julie Estelle, Very Tri Yulisman, Zack Lee, Ganindra Bimo, David Hendrawan dan juga ada aktor asal Singapura yaitu Sunny Pang.

Iko Uwais Kembali Beraksi di Film Headshot

Teaser film Headshot ini akan dirilis pada akhir bulan Maret 2016 ini, kabar saya dapatkan langsung dari pak Timo.  Sebagai salah satu kru yang terlibat saat proses shooting maka dari itu saya juga turut aktif untuk mempromosikan film yang diperkirakan rilis pada bulan Agustus 2016 nanti.  Film Headshot juga memiliki thread di forum Kaskus, thread tersebut bisa dilihat pada halaman Headshot | 2016 | Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang, Julie Estelle.  Jangan lupa untuk like fanpage film Headshot ini di facebook.

Namun untuk mengobati rasa penasaran fans Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle serta sederet pemain lainnya, maka saya posting juga beberapa foto terkait film Headshot.  Foto sebagian diambil dari akun sosial resmi sang sutradara.  Jangan khawatir mengenai spoiler, tidak akan dibuka kok disini.

Galeri Foto – Iko Uwais Kembali Beraksi di Film Headshot

Berikut ini adalah beberapa foto yang berkaitan dengan film Headshot.

Film Headshot - Iko Uwais

Iko Uwais

Film Headshot Indonesia

Chelse Islan

Film Headshot - Julie Estelle

Julie Estelle

Film Headshot - Chelsea Islan

Chelsea Islan

Film Headshot - Sunny Pang

Sunny Pang

Film Headshot - Very Tri Yulisman

Very Tri Yulisman

Karakter dalam Film Headshot

Karakter dalam Film Headshot

Adegan Film Headshot

Adegan Film Headshot

Film Headshot - Zack Lee dan David Hendrawan

Zack Lee dan David Hendrawan

Adegan Figting dalam Film Headshot

Adegan Figting dalam Film Headshot

Iko Uwais Kembali Beraksi di Film Headshot

Semoga film Headshot nantinya dapat mengobati kerinduan para penggemar film action asli Indonesia pada umumnya dan juga penggemar Iko Uwais pada khususnya.  Jangan lupa like dan share ya, agar kedepannya film Indonesia akan banyak memunculkan film dengan genre action.  Demikian artikel Iko Uwais Kembali Beraksi di Film Headshot yang megupas tentang film terbaru Iko Uwais.

 

 

Summary
Article Name
Iko Uwais Kembali Beraksi di Film Headshot
Description
Iko Uwais akan kembali beraksi dalam film terbarunya yaitu Headshot yang proses shootingnya telah selesai sejak bulan Januari 2016 kemaren.
Author
Ikuti Update Yuk...

No spam !

Live Stunt Show di Sapa Pagi Indonesia - Kompas TV
Penata Laga Dalam Sebuah Film Action
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *