Istri John Kei: Suami Saya Seorang Humoris dan Sederhana

John Kei di mata sang istri, Yulianti, dikenal sebagai sosok yang humoris. John Kei pun tidak pernah bergaya hidup mewah dan petantang petenteng. John Kei adalah seorang yang suka silaturahmi dengan teman dan keluarga.

“Kesehariannya itu baik kok, orangnya humoris. Di mata masyarakat yang kenal dengan dia, dia juga dikenal sangat baik. Dia juga terkenal suka nyanyi, kalo ada silaturahim antar keluarga,” jelas Yulianti usai mengadu ke Komnas HAM di Jl Latuharhari, Jakarta, Senin (20/2/2012).

Bukan tanpa sebab Yulianti berbicara soal sosok suaminya. Selama ini John Kei kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah aksi kekerasan. John Kei pun sudah menjadi tersangka kasus pembunuhan Ayung, bos PT Sanex Steel, dan juga terkait narkoba.

Soal gaya hidup John Kei sehari-hari, Yulianti juga punya cerita. Suami yang telah memberinya 4 orang anak ini selalu hidup apa adanya. John Kei pun selalu membantu teman-temannya.

“Dia itu sederhana, dia juga sering membantu orang lain. Ngasih orang lain kerjaan. Dia orangnya juga enggak suka memperkaya diri,” tegas Yulianti.

John Kei ditangkap polisi di Hotel COne, Pulomas, Jakarta Timur pada Jumat (17/2) malam lalu. Ia ditangkap bersama artis perempuan, Alba Fuad yang terbukti mengkonsumsi sabu.

Polisi menyatakan, John Kei ditangkap atas keterlibatan pembunuhan Ayung di kamar 2701 Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat pada Selasa 27 Januari 2012 lalu. Bukti ilmiah berdasar hasil rekaman CCTV menunjukkan bahwa John Kei memasuki kamar di mana Ayung ditemukan tewas. Sebelumnya pihak John Kei sudah membantah terlibat pembunuhan ini. John Kei dan Ayung menurut keluarga, sudah seperti saudara.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Polisi Ganteng Bikin Heboh Twitter
Catatan Udeh Nans untuk The Raid
Please sharing if you like :
Comments(2)
  1. amin hidayat February 20, 2012
    • Udeh Nans February 20, 2012

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *