KA Cirebon Express jurusan Jakarta Tegal

KA Cirebon Express jurusan Jakarta Tegal – Alhamdulillah setelah hampir 4 bulan hidup di rantau, akhirnya saya memiliki kesempatan untuk pulang kampung ke Pemalang menggunakan KA Cirebon Express.  Pilihan saya jatuh ke KA Cirebon Express dikarenakan ini adalah kereta api yang jalur pemberhentian terakhirnya adalah yang terdekat dari kota Pemalang, selain itu harga tiket yang terjangkau untuk kelas executive membuat saya berpaling dari angkutan lainnya bahkan dari kereta api Senja Utama dan Fajar Utama sekalipun ( dua kereta api ini sebelumnya adalah langganan saya hehehe ).  Walaupun hanya berhenti sampai stasiun Tegal, tapi saya tidak terlalu bingung soalnya dari Tegal tinggal sambung menggunakan KA Tegal Express yang selisih waktu berangkatnya hanya 1 jam dari kedatangan saya.  Semoga saja perjalanannya nanti lancar jadi saya tidak terlambat untuk mengejar kereta selanjutnya hehehe.

Foto KA Cirebon Express

KA Cirebon Express KA Cirebon Express jurusan Jakarta Tegal

KA Cirebon Express

Sumber foto : Google

Tiket KA Cirebon Express

Untuk tiket saya membeli melalui media online yaitu tiket.com yang mana ini adalah sebuah terobosan baru dalam menghindari percaloan  tiket kereta api yang semakin merajalela.  Apa sih untungnya beli tiket kereta api secara online ?  Wah ya banyak untungnya, kalau mau dibuat daftar, kurang lebih berikut beberapa keuntungan jika membeli tiket secara online.

  • Bebas antri
  • Bebas memilih tempat duduk
  • Bisa pesan tiket 24 jam
  • Pembayaran bisa menggunakan sistem debit yang langsung terintegrasi dengan bank, jadi aman.
  • Dapat banyak bonus lho hehehe.

Sebelumnya saya lebih suka membeli tiket kereta api di minimarket, bisa dibaca artikelnya Membeli tiket KA di Indomaret.  Nah dengan adanya metode pembelian yang lebih mudah dan tidak merepotkan, sepertinya saya akan beralih menggunakan media online ini.  Untuk harga sendiri jika naik berkisar 7.500 – 10.000 saya kira wajar karena jika dibandingkan kita harus pergi ke stasiun terdekat untuk membeli tiket pun harus mengeluargkan ongkos bensin dan lain sebagainya.

Fasilitas KA Cirebon Express

Untuk fasilitas yang ada dalam kereta ini saya rasa standar dan sama dengan rangkaian gerbong kereta executive lainnya.  Namun untuk lebih jelasnya saya akan membuat artikelnya terpisah besok setelah merasakan sendiri perjalanan kereta menggunakan KA Cirebon Express ini hehehe.

Langganan Artikel Yuk
Cukup masukkan email anda
We respect your privacy
pinit fg en rect gray 20 KA Cirebon Express jurusan Jakarta Tegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco