Kenapa Harus Mengunjungi Eropa?

Eropa menjadi impian banyak orang. Terang saja, kemegahannya dan suasana yang serba modern menjadikan kunjungan ke Eropa selayaknya mengunjungi negeri masa depan. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus datang ke Eropa.

Terdiri dari Banyak Negara. Eropa terdiri dari berpuluh-puluh negara yang bisa dijangkau dengan waktu singkat. Untuk itu, sekali datang ke Eropa wisatawan dapat mengelilingi beberapa negara sekaligus. Kalau Anda berminat untuk mengunjungi negara anggota Uni Eropa, ada baiknya mengajukan Visa Schengen sebagai kunci masuknya karena visa ini memungkinkan Anda untuk mengunjungi ke 26 negara yang notabene adalah sebagian besar negara anggota Uni Eropa.

Eropa Menawarkan Berbagai Pengalaman. Karena terdiri dari berpuluh-puluh negara, Eropa sarat akan keberagaman. Di sana Anda dapat menuai berbagai macam pengalaman. Di Eropa, Anda dapat menemukan dan mempelajari sejarah peradaban, budaya, mencicipi kuliner yang beragam, kemegahan kota, hingga keanekaragaman bahasa yang tentu saja dapat menjadi pengalaman unik.

Tak Semahal yang dipikirkan. Walaupun untuk sampai menginjakkan kaki di Eropa masih terbilang mahal, sebenarnya Anda mendapatkan harga yang pantas. “Berwisata ke Eropa memang terkesan mahal bagi banyak orang, padahal mereka dapat harga yang pantas. Kemegahan Eropa, kota-kota yang cantik, keamanan, infrastruktur yang sangat baik, hingga transportasi yang layak adalah bagian dari Eropa. Tentu tak mahal bila dibandingka apa yang bisa didapatkan di sana. lagi pula jangan lupa, jangan membandingkan dengan dollar. Dollar memang terus naik, tapi tidak dengan Euro,” ungkap Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia, Olof Skoov.

Kenapa Harus Mengunjungi Eropa

Sudut kota di benua Eropa

Pengajuan Visa yang Mudah. Bagi duta-duta besar Eropa, pengajuan visa tidaklah sulit dengan catatan yang megajukan dapat memenuhi persyaratan dengan lengkap. Mereka tak pernah dan tak ingin menyulitkan wisatawan yang ingin mengunjungi negaranya. Visa ditolak hanya karena yang mengajukan tak data memenuhi persyaratan dengan lengkap dan tak ada tujuan yang cukup jelas untuk mengunjungi Eropa.

Aksesibilitas Mudah. Saat ini, aksesibilitas ke Eropa dari negara-negara seperti di Indonesia sudah cukup mudah. Sudah banyak maskapai penerbangan yang melayani penerbangan ke Eropa. Salah satu kemudahan lainnya ialah persaingan harga maskapai penerbangan memungkinkan wisatawan mendapat tiket perjalanan ke Eropa yang relatif murah.

Sumber : Kompas

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Jangan Takut untuk Traveling Sendirian
Kiat TMII Bertahan Melestarikan Tradisi
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *