Koleksi Foto Gokil Saat Break Latihan SWAT Film Valentine

Koleksi Foto Gokil Saat Break Latihan SWAT Film Valentine – Geli juga ya baca judulnya wkwkwkw, habis 10 menit kok puyeng nentuin judul.  Kepikiran harus SEO lah, harus enak dibaca lah, harus pendek lah de el el  dan de el el.  Ah masa bodo yang penting isinya kan bukan kulitnya… lho…???!!!  Haha sudahlah, intinya hari ini saya mau bagikan foto-foto tadi sore saat kami, beberapa fighter anggota tim SWAT untuk film Valentine selesai latihan.  Seperti biasa banyak aktifitas yang dilakukan oleh teman2 fighter, ada yang langsung pulang menghindari macet, ada juga yang menunggu jalanan nggak macet, ada yang pengen ngopi dulu, renang dulu, kumpul2 dulu, ngeceng dulu, latihan lagi dan lain sebagainya.  Nah kebiasaan saya setelah memegang kamera baru,,, ecieeeee hahaiiiik… seneng sekali pota poto teman2 fighter selesai latihan… Sayang nih nggak ada SWAT cewek, kalau ada kan lumayan bisa jadi model gratisan hahah… yang ada SWAT cowok yang rambutnya mirip cewek.  Kebetulan tadi sore lumayan banyak waktu dan masih ada cahaya matahari yang agung, akhirnya hampir 1 jam saya habiskan untuk jeprat jepret ala potografer top dunia dan akherat…

:hammer

Koleksi Foto Gokil Saat Break Latihan SWAT Film Valentine

Intip langsung yuk gimana sih aktifitas teman2 fighter yang jadi anggota SWAT film Valentine saat mereka selesai latihan.

:nerd

Latihan SWAT Film Valentine

Ciaaaaattttt

Latihan SWAT Film Valentine 1

Bugg…. hehe

Latihan SWAT Film Valentine 1

Ikutan donkkkk… :D

Latihan SWAT Film Valentine 1

Gue komandannya neh :p

Latihan SWAT Film Valentine 1

Lu pikir gw ga bisa :D

Latihan SWAT Film Valentine 1

Nih jurus duyung menendang wkwkwk

Latihan SWAT Film Valentine 1

Gatel bang ? wkwkkw

Latihan SWAT Film Valentine 1

Balikin sabun colek guwehhhh !!!! Atauuu

Latihan SWAT Film Valentine 1

Guweh hajar luuuuu

Latihan SWAT Film Valentine 1

Guweh juga bisa…

Latihan SWAT Film Valentine 1

Balesssssss hahahakk :D

Latihan SWAT Film Valentine 1

Guweh bantuin sob

Latihan SWAT Film Valentine 1

Makan nih hahahahaha

Latihan SWAT Film Valentine 1

Bergaya dulu bro…

Latihan SWAT Film Valentine

Biar keren

Latihan SWAT Film Valentine

satuuuu

Latihan SWAT Film Valentine

duaaaaa

Latihan SWAT Film Valentine

tigaaaaaaaaa

Latihan SWAT Film Valentine

modar koweeeee

Latihan SWAT Film Valentine

Nih terima jurus adonan kue guwehhhhhh !!!

Latihan SWAT Film Valentine

ampunnnnnnnnn

Latihan SWAT Film Valentine

guweh boleh balessss kan…..???

Latihan SWAT Film Valentine

Rasaiinnnnnnnnn

Latihan SWAT Film Valentine

Ciattttttt

Latihan SWAT Film Valentine

Guweh ceburin luu

Koleksi Foto Gokil Saat Break Latihan SWAT Film Valentine

Seru kan kegiatan kami saat selesai latihan ?  Nih ada bonus foto gokil yang lain, yang mau nendang saking semangatnya sampe pipinya kembung dah hahahaha…

Koleksi Foto Gokil Saat Break Latihan SWAT Film Valentine

Kebelet bang ?

:ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak

Koleksi Foto Gokil Saat Break Latihan SWAT Film Valentine

Maish kebelet ?? wkwkkww

:ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak  :ngakak

Nah, sudah yak,,, nanti kepanjangan isi postingannya malah bikin hp yang baca panas wkwkwkww… nanti saya beri tambahan artikel yang lain deh… Soalnya kan selain ini ada juga film yang mau saya ikuti yaitu Daftar Pencarian Orang dan HOS Tjokro… Sabar yah pembaca setia… hihihi

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Reading Untuk Film Daftar Pencarian Orang
Serunya Latihan SWAT Untuk Shooting Film Valentine
Please sharing if you like :
Comments(4)
  1. UPS Murah September 15, 2014
    • UdehNans.com September 16, 2014
  2. UPS Murah September 15, 2014
    • UdehNans.com September 16, 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *