Liburan ke Sawarna : Wisata Pantai Pasir Putih

Liburan ke Sawarna : Wisata Pantai Pasir Putih – Wah, akirnya tidak terasa saya sudah kembali tiba di Jakarta setelah solo trip liburan ke Sawarna.  Kok sendiri ?  Ya tadinya sih mau bertiga tapi 2 orang teman saya yang lain nggak jadi ikut ya akhirnya saya nekad jalan sendiri ke Sawarna, habis udah gatel pengen menikmati air laut dan wisata pantai pasir putih yang konon katanya ‘Bali nya Banten’ hehehe.  Yuk langsung aja kita jelajahi pantai Sawarna ini dengan melihat foto-foto jepretan dari ipod saya ( pengen punya DSLR belum kesamapaian huhuhu ).

Liburan ke Sawarna : Wisata Pantai Pasir Putih

Liburan ke Sawarna

Java Sawarna Beach Homestay

Bingung mau nulis apa tentang liburan ke Sawarna kali ini, soalnya kebanyakan foto sih hehe, ya udah sambil bercerita yuk.  Kemarin kan saya sudah nulis pengalaman perjalanan 8 jam dari Jakarta menuju Sawarna kan, nah ini adalah lanjutannya.  Wisata pantai yang utama dan menjadi daya tarik di Sawarna adalah wisata pantai Pasir Putih.  Pantai ini adalah pantai yang paling rame dan juga paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.  Jadi sebagai gambaran, jika kita ke Sawarna maka akan ada beberapa tempat wisata yang bisa sekaligus dikunjungi.  Sekali dayung beberapa pantai terlampaui kan hehehe. Ini ada papan informasi tentang wilayah wisata termasuk tarif ojek yang sudah merupakan standar jika anda liburan ke Sawarna.

Wisata Pantai Sawarna

Tempat Wisata di desa Sawarna, Lebak, Banten.

Nah, saya urutin aja yak dari depan pintu masuk menuju wisata pantai Pasir Putih nya.  Kurang lebih urutannya seperti ini.

Pantai Sawarna

Pintu masuk ke wisata pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Jembatan gantung menuju wisata Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Tiket masuk wisata Pantai Sawarna cuma 5 ribu

Pantai Sawarna

Gang menuju wisata pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Melewati pematang sawah nih

Pantai Sawarna

Gang lagi ke pantai

Pantai Sawarna

Gang menuju homestay Java Sawarna

Pantai Sawarna

Selamat datang di Pantai Sawarna

Nah tadi sebelum sampai ke gapura selamat datang ini akan ada banyak sekali penginapan-penginapan dengan berbagai pilihan bagi anda yang akan liburan ke Sawarna.  Untuk informasi tentang penginapan murah di Sawarna akan saya posting di artikel selanjutnya yah.  Yuk kita lanjut lagi foto menuju wisata Pantai Sawarna.

Pantai Sawarna

Papan himbauan untuk pengunjung

Penjual cinderamata di Pantai Sawarna

Penjual cinderamata di Pantai Sawarna

Penjual cinderamata di Pantai Sawarna

Penjual cinderamata di Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Warung di pinggir pantai

Nah dibawah ini adalah foto-foto pantai Sawarna pas siang hari, masih sepi karena banyak pengunjung yang menunggu sore untuk ke pantai.  Liburan ke Sawarna ini memang sudah saya idam-idamkan sejak lama, alhamdulillah akhirnya tercapai hehe.

:kembang: :kiss:  :semangat!:  :melet:  :silau:

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Pantai Sawarna

Souvenir dari pantai Sawarna

Liburan ke Sawarna : Wisata Pantai Pasir Putih

Nah, gimana menurut anda… foto-foto diatas saya ambil sendiri kemaren loh pas liburan ke Sawarna.  Selama 3 hari 2 malam saya hanya sempat menyambangi 4 pantai yang ada di wilayah desa Sawarna.  Semua memiliki ciri khas masing-masing loh, makanya saya pisah ceritanya ya.  Biar nggak ketinggalan, jangan lupa ikuti terus kisah saya yah selama liburan ke Sawarna.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Bisnis Abe Network – Bisnis Tepat Bagi Pasutri
Backpacker ke Pantai Sawarna - 8 Jam Perjalanan
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *