Menginap di Stasiun Pasar Senen Jakarta

Tepat pukul 04.15 pagi, kereta yang saya tumpangi tiba di stasiun Pasar Senen. Berharap kereta berhenti di stasiun Gambir yang lokasinya lebih dekat dengan tempat tujuan saya. Namun rupanya di tiket tertulis stasiun Pasar Senen wkwkwkwkw. Melihat stasiun ini sekarang jadi tampak beda dengan apa yang saya lihat di taahun 2007 dan 1998 dimana di 2 tahun tersebut saya pernah mengunjungi stasiun ini. Yang spesial adalah tahun 1998 karena saya ke Jakarta dengan status membolos dari sekolah yang ada di Pemalang hehehe.

Sehubungan kepergian yang mendadak dan juga saya merupakan tipe yang tidak mau merepotkan teman maka saya putuskan untuk tidur di peron stasiun aja. Nggak takut om ??? Hahahaha saya jelek-jelek gini kan mantan anak gerbong juga, walau sekarang mungkin tidur di peron tapi penampilan agak necis dikit wkwkwkwkw. Tapi mau gimana lagi, daripada pagi2 gedor2 pintu kost temen / rumah temen, mending disini aja sekalian. Toh sudah deket dengan lokasi, paling naek ojek sekali. Ya, di Jakarta saya memang lebih seneng menggunakan jasa ojek dibandingkan dengan angkutan umum yang lain. Selain aman dan lincah, ojek bisa menjangkau tempat-tempat tujuan dengan singkat karena melalui jalan tikus hehehe.

Akhirnya waktu sudah menunjukkan pukul 7 pagi, saatnya bagis saya untuk bersih2, mandi, ganti kostum, sarapan dan cus ke kantornya Merantau Film deh. Semoga hari ini bisa berjumpa dengan Iko Uwais, Yayan Ruhyan dan juga Gareth Evans. Buat yang pengen lebih up to date, yuk follow aja twitter saya : @UdehNans atau www.twitter.com/udehnans. Sekian dulu saya mau ke toilet buat mandi, nanti saya lanjut nulis kalau sudah sampe di lokasi ya.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Gevangenis Movie Pre Trailer
Proses Awal Menuju The Raid 2 : Berandal
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *