Misteri wanita masa kini

Misteri wanita masa kini

Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli
Wanita : tp mahal
Pria : demi istri
Wanita : lg bnyk keperluan bln ini
Pria : ya udah ga usah
Wanita : ok, mau deh
Pria : …….

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : bagus
Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Pria : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan…AKU GEMUK!
Pria : -_-‘

Misteri wanita masa kini

Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita : ooo…jd kalo pake baju lain aku jelek?
Pria : *kejang2*

Pria : aku anter ya
Wanita : ga usah, aku bisa sendiri
Pria : ya deh
Wanita : kamu tega aku pulang sendirian?
Pria : *gigit sepatu*

Pria : maafin aku ya…kamu gpp kan?
Wanita : aku gpp
Pria : oke, good
Wanita : KAMU GA SENSITIF!
Pria : *mimisan*

Misteri wanita masa kini

Wanita : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Pria : di toko sana 145rb
Wanita : APAAA…!?!?! >:O
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : jgn hub aq lagi!
Pria : knp?
Wanita : males sm kamu
Pria : iya
*esoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang!

Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!
Pria : *cry*

Misteri wanita masa kini

Pria : tasnya 500rb
Wanita : mahal, ga usah
Pria : kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni, jarang” ada diskon 50%
Pria : *ehem*

Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yg merah OK
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yg krem*

Wanita : bbm-an yuk
Pria : lg kerja
Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?
Wanita : bentar2…ada PING!
Pria : *ngelusdada*

Pria : mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : *stroke*

Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sm aku?
Pria : …(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA…!!
Pria : cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!

Benar wanita itu memiliki banyak misteri, itulah misteri wanita.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Pulau Malenge andalan provinsi Sulawesi Tengah
Foto iklan jaman dulu versi media cetak
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *