Misteri wanita masa kini

Misteri wanita masa kini

Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli
Wanita : tp mahal
Pria : demi istri
Wanita : lg bnyk keperluan bln ini
Pria : ya udah ga usah
Wanita : ok, mau deh
Pria : …….

Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : bagus
Wanita : tp kyknya aku keliatan gemuk klo pake ini
Pria : ya udh pake yg lain
Wanita : tuh kaan…AKU GEMUK!
Pria : -_-‘

Misteri wanita masa kini

Pria : baju barunya bikin kamu makin cantik
Wanita : ooo…jd kalo pake baju lain aku jelek?
Pria : *kejang2*

Pria : aku anter ya
Wanita : ga usah, aku bisa sendiri
Pria : ya deh
Wanita : kamu tega aku pulang sendirian?
Pria : *gigit sepatu*

Pria : maafin aku ya…kamu gpp kan?
Wanita : aku gpp
Pria : oke, good
Wanita : KAMU GA SENSITIF!
Pria : *mimisan*

Misteri wanita masa kini

Wanita : aku dong, beli sepatu ini 150rb, murah ya?
Pria : di toko sana 145rb
Wanita : APAAA…!?!?! >:O
Pria : *selisih goceng doang*

Wanita : jgn hub aq lagi!
Pria : knp?
Wanita : males sm kamu
Pria : iya
*esoknya*
Wanita : kamu kebangetan ya, bknnya baikin aq, malah ngilang!

Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus!
Pria : *cry*

Misteri wanita masa kini

Pria : tasnya 500rb
Wanita : mahal, ga usah
Pria : kalo yg ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! hrs dibeli ni, jarang” ada diskon 50%
Pria : *ehem*

Wanita : baju merah/hitam?
Pria : yg merah OK
Wanita : hitam jg bagus kan?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yg krem*

Wanita : bbm-an yuk
Pria : lg kerja
Wanita : kamu jahat!
Pria : ok2, ada apa?
Wanita : bentar2…ada PING!
Pria : *ngelusdada*

Pria : mau makan apa?
Wanita : terserah
Pria : ayam?
Wanita : berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah!
Pria : *stroke*

Wanita : eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sm aku?
Pria : …(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA…!!
Pria : cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!

Benar wanita itu memiliki banyak misteri, itulah misteri wanita.

Langganan Artikel Yuk
Cukup masukkan email anda
We respect your privacy
Pulau Malenge andalan provinsi Sulawesi Tengah
Foto iklan jaman dulu versi media cetak
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *