Noah Band Indonesia

Noah Band – apakah anda sudah tahu tentang Noah Band, ah saya pikir anda sudah tahu yah Noah Band ini adalah nama baru dari grup Peterpan yang anggotanya adalah Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Dan berikut sedikit info tentang Noah Band yang saya ambil dari berbagai sumber.

Nama Noah Band diperkenalkan pertama kali dalam acara jumpa pers, Kamis (2/8) di kantor Musica Studio, Pancoran – Jakarta. Menurut Ariel dari berita yang saya baca nama Noah sebenarnya sudah ada di dalam benanya sejak 2,5 tahun lalu sebagai calon pengganti nama Peterpan. Ariel menjelaskan, ada tiga nama dan hanya bertambah satu nama baru. Mereka tinggal memilih satu dari empat nama tersebut. Namun hanya nama “NOAH” yang selalu ada di antara semua pilihan tersebut.  Berikut ini saya ambil kutipan artikel tentang Noah Band dari 2 sumber yaitu noahband.net dan bocahiseng.blogspot.com

Personil Noah Band

Arti Makna Noah Band

Nama Noah identik dengan kisah salah satu Nabi. Ketika disinggung apakah nama tersebut diambil dari nama Nabi Nuh?

Namun, Ariel, Uki dan Lukman berusaha menepis, bila nama baru band mereka disebut membawa unsur agama. Ketiga personel Noah Band ini mengartikan nama Noah badn menurut versi mereka masing-masing.

“Kita enggak terlalu mikir kalau ini adalah nama nabi. Pertama, kalau saya pribadi dengar nama itu lebih simple. Kedua, kalau dengerin musik yang kita mainin, itu sama dengan nama Noah. Dengerin musik kita sambil bandingkan dengan nama Noah Band. Itu akan satu warna,” ungkap sang vokalis, Ariel.

Berbeda dengan Ariel, personel Noah Band lainnya, Uki mengartikan nama Noah band berdasarkan kamus.

“Kalau saya sendiri pertama yang saya tanyain adalah arti namanya. Pas kita cari namanya di kamus, artinya comforter, artinya orang yang bikin nyaman, terus ada juga artinya peacefull yang arti memberi kedamaian, terakhir artinya long life, artinya umur panjang. Jadi, ketiga arti ini membuat kita setuju,” jelas Uki.

Sang gitaris, Lukman pun menambahkan, “Sebelumnya kita masing-masing punya pilihan nama sendiri, tapi pas nama Noah Band dirundingkan, yang punya arti bagus cuma nama ini.”

Terpilihnya nama Noah diakui Ariel cs melalui proses yang tidak mudah. Kelompok ini sampai membuat lima kali pertemuan besar untuk memilih nama band.

Memiliki nama baru, berarti ada sesuatu yang baru ditawarkan band ini bagi industri musik tanah air. “Yang baru dari Noah Band mungkin bukan soundnya, bukan kualitas mixingnya. Tapi hal yang paling baru dari Noah Band adalah semangatnya. Semangat baru untuk berkarya,” pungkas Ariel.

Logo Noah Band

Seiring dengan munculnya nama baru pengganti dari Peterpan yaitu Noah band, maka logo baru pun di revisi dan dibuat ulang yang sesuai dengan Noah. Setelah melalui proses design dan tetap mengusung bentuk bulu berwarna merah maka munculah logo Noah band yang baru. Logonya NOAH band di bikinnya sama herry sutresna atau lebih dikenal dengan nama “ucok” Homicide. sumber : http://noahband.net/logo-noah.html

Logo Noah Band

Video Klip Noah Band

Lirik Lagu SEPARUH AKU – NOAH Band

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

Nah itu dia sedikit info tentang Noah Band yang bisa saya berikan, semoga berguna untuk anda penggemar berat dari band baru Ariel tersebut.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Kisah Motivasi Pelajaran Dari Penambang
Selamat Idul Fitri 1433 H
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *