Novel 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu

Novel 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu – Entah kenapa ya tiba-tiba ngebet beli novel Novel 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu setelah diberitahu sama admin twitter @infokabpemalang bahwa penulis dari novel ini yang juga putra daerah kota Pemalang berniat untuk memfilmkan novelnya.  Singkat kata, saya pun sudah memiliki kontak bbm dan nomor hp mas Pijar88 ini, eh ternyata mas Pijar ini kakak kelas saya waktu sekolah di Pemalang dulu hihihi yawis dah klop ngobrolnya.

Novel 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu

Novel 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu

Beruntung sekali pas datang ke salah satu toko buku di salah satu mall di Jakarta Selatan, saya kebagian Novel 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu yang tinggal 1 di raknya, yang lain novel horor semua tapi beda judul.  Singkat kata sampe kost segera saya buka dan baca, brrrr merinding juga ya bacanya padahal baru beberapa halaman.  Nanti deh saya review dengan artikel terpisah kalau sudah selesai baca ya, soalnya bacanya mau dilanjut siang ini, ga tau kenapa kalau baca malam hari kok terasa beda wkwkwkw ( takut2 gimanaa gitu loh hahaha ).

Nah, semalam saya berkunjung langsung ke kediaman penulisnya di daerah Pasar Minggu, dan disitu saya dengan cerewet bertanya secara membabi buta tentang beberapa adegan di novel yang saya baca tadi siang.  Eh bersyukurlah mas Pijar dan istri telaten menjawab pertanyaan saya satu per satu hihihi, maaf ya mas mbak tamunya bawel.  Nah besok mungkin akan saya tulis sedikit review singkat tentang Novel 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu ya, hari ini masih banyak perlu hoohoho.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Foto Nabilah JKT48 Yang Cantik
Mobil Super Mahal di Indonesia Motor Show 2013
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *