Pengalaman Shooting Bareng Aura Kasih di serial Pashmina Aisha

Pengalaman Shooting Bareng Aura Kasih di serial Pashmina Aisha – Seminggu terakhir ini saya mengikuti shooting bareng Aura Kasih di serial Pashmina Aisha yang tayang di RCTI setiap hari pukul 21.30 ini. Pasti beberapa teman, apalagi di facebook, kaskus dan forum-forum lainnya banyak bertanya atau mungkin bergumam ah Udeh ngapain juga main sinetron, lagian serial Pashmina Aisha masuk dalam kategori tayangan yang tidak layak tayang. Oke lah, saya pikir wajar tapi bagi saya, yang awal pertama kali tergabung di dunia film juga dari sinetron yang booming di era 2004 an yaitu Preman Kampus ( Roger Danuarta, Zack Lee, Erwin Cortez, Sandra Dewi ) harus profesional dalam proses meniti karier ini. Memang sih nama saya kan identik dengan fighter, stuntman dan film laga tapi kalau melihat daftar lengkap filmography saya, hampir setengahnya juga film drama kok dan biasanya saya tergabung dalam film drama dikarenakan peran yang dicari harus bisa fighting ( intinya anak action ). Awal mulanya saya dihubungi sama salah satu teman stunt yaitu Ari kalau ini ada yang nyari fighter tapi harus bisa dialog dan nyetir mobil, kebetulan kan saya memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, ya namanya rejeki kenapa tidak ? Apalagi kali ini shooting bareng Aura Kasih, si cantik nan molek idola saya juga wkwkwkwk ya jelas saya mau donk.

Shooting Bareng Aura Kasih

Udeh Nans dan Aura Kasih

Cantiknya Aura Kasih bikin saya nggak mau melek wkwkwk

Dalam serial Pashmina Aisha ini saya berperan sebagai anak buah Dinar yang merupakan mantan ibu mertua Aisha ( sumpah ya saya ceritanya gimana nggak tau, pokoknya sampai lokasi dikasih breakdown dan skenario hohoho ). Hanya sekitar 5 episode kok nongolnya.  Mulanya saya mengira ini hanya sebentar, eh nggak taunya malah cotinuity alias berkelanjutan. Ya sudah kepalang tanggung, walau ada beberapa agenda dalam minggu ini terpaksa saya tunda karena jadwal ini harus saya tepati semuanya. Dalam dunia perfilman jika kita ingkar dengan jadwal seperti terlambat atau nggak datang, itu bisa sangat fatal loh, apalagi buat peran-peran continuity dan salam serial yang notabene kejar tayang. Berhubung kejar tayang jadi segala sesuatunya serba instant ( datang, baca skenario, take ), serba cepat ( pindah lokasi tim 1,2 dan 3 ).  Jadi buat penikmat-penikmat film nggak bakalan suka serial-serial kejar tayang semacam ini karena memang dari segi penggarapan juga jauh berbeda, ya namanya tayangan untuk umum alias gratis ya beda donk dengan tayang untuk yang bayar untuk konsumsi di bioskop.

Shooting Bareng Aura Kasih di serial Pashmina Aisha

Wah sampe nulis kejar tayang segala, pasti banyak yang belum paham tentang kejar tayang, nanti deh saya tulis sekalian setelah artikel ini. Pokoknya saya senang bisa bergabung di serial Pashmina Aisha ini karena punya pengalaman shooting bareng Aura Kasih, Baim Wong, Samuel Rizal, Ashraff Sinclair, Gracia Indri dan beberapa artis lainnya. Tolong juga jangan sebut saya artis, soalnya saya lebih suka jadi fighter / stuntman, lebih greget dan… honornya lebih berasa wkwkwkwkw. Demikian ya kisah singkat dari saya tentang pengalaman shooting bareng Aura Kasih.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Terlibat Dalam Produksi 3 Film Action Indonesia
Keindahan Pantai Pantai di Pulau Bangka Belitung
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *