Pengalaman Shooting Film Runaway Bareng Al Ghazali

Pengalaman Shooting Film Runaway Bareng Al Ghazali – Wah rupanya sudah lama saya tidak berbagi cerita dengan teman-teman semua yah, kali ini saya kembali ingin menulis cerita yaitu pengalaman saya shooting film Runaway bareng dengan Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani.  Film Runaway ini diproduksi oleh Maxima Pictures, sebelumnya saya terlibat juga dalam proses shooting Air Terjun Pengantin Phuket yang juga diproduksi oleh Maxima Pictures.

Film Runaway adalah film dengan genre drama action dengan setting Hongkong.  Dengan arahan sutradara Guntur Soeharjanto yang berkolaborasi dengan Peter Zhang sebagai fight coreographer / action director, maka diharapkan film Runaway ini akan memberikan sentuhan baru dalam dunia perfilman di Indonesia.  Dengan bintang utama Al Ghazali, Tatjana Saphira, Kimberly Ryder dan juga Edward Akbar, film ini diharapkan mampu bersaing dengan film-film lain yang akan beredar secara bersamaan.  Aktor senior Ray Sahetapy juga turut meramaikan film Runaway loh.

Pengalaman Shooting Film Runaway Bareng Al Ghazali

Kapasitas saya selama shooting film Runaway adalah sebagai assisten fight coreographer, juga sebagai stunt coordinator serta ikut tampil sebagai fighter dan melakukan 1 adegan stunt ( rahasia hehehe ).  Film ini ditujukan bagi penggemar film-film dengan genre romance, walaupun ada action tapi hanyalah sebagai bumbu.  Walaupun kadar action dalam film ini hanya sebagai bumbu, namun kualitas actionnya tidak kalah kok dengan film yang memiliki genre action lainnya.

Namun untuk koleksi foto dan video selama shooting film Runaway tidak bisa saya tampilkan secara lengkap dikarenakan kode etik juga tentang hak cipta.  Jadi jangan khawatir, buat penggemar Al Ghazali jika ingin melihat aksi-aksi Al dalam beradegan laga pantengin terus cerita dari saya yah, jangan lupa follow akun twitter saya di http://www.twitter.com/udehnans

Al Ghazali dan Udeh Nans

Salam Komando bersama Al Ghazali

Pengalaman Shooting Film Runaway Bareng Al Ghazali

Secara keseluruhan shooting film Runaway lancar dan tidak ada kendala yang berarti.  Film Runaway akan beredar mulai 24 Juli 2014 ini sekaligus sebagai film pengisi lebaran tahun ini.  Buat para penggemar berat Al Ghazali, Kimberly Ryder, Tatjana Saphira, dan Edward Akbar tentunya tidak ingin melewatkan film Runaway ini kan ?  Sayang loh… hehehe.

Nanti saya akan cerita lebih lengkap lagi saat mendekati premierenya hehehe.  Demikian kisah singkat saya tentang pengalaman shooting film Runaway bareng Al Ghazali, semoga bermanfaat.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Official Trailer Film Runaway - Al Ghazali
Mengintip Latihan Pra Produksi Film Valentine
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *