Penginapan Murah di Pantai Sawarna

Penginapan Murah di Pantai Sawarna – Buat anda semua yang ingin berwisata baik sendiri maupun berkelompok ke pantai Sawarna tentunya ingin mendapatkan penginapan yang tarifnya pas di kantong.  Penginapan yang tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal saya yakin akan menjadi pilihan terbaik buat wisatawan.  Nah saat saya liburan ke pantai Sawarna minggu kemaren saya menyempatkan untuk mendata beberapa penginapan murah di Pantai Sawarna.  Untuk masalah harga tidak saya tanyakan karena jumlah penginapan yang sangat banyak.  Beruntung satu persatu papan nama penginapan bisa saya abadikan dalam ipod saya hehehe.  Silahkan langsung saja dihubungi di nomor yang tertera, jangan malu untuk nego karena saya aja kemaren dikasih harga penginapan 150 ribu semalam di Java Sawarna Beach Homestay.  Namun saya tawar akhirnya jatuh di harga 250 ribu untuk 3 hari 2 malam hehe lumayan kan sisanya bisa buat beli cinderamata.

Penginapan Murah di Pantai Sawarna

Oh ya penginapan murah di Pantai Sawarna ini kondisinya berbeda-beda lho ya, ada yang berbentuk bangunan permanen, ada yang berbentuk joglo bahkan ada yang berbentuk rumah panggung lho.  Seperti saya tampak dibawah ini yaitu penginapan Java Sawarna Beach Homestay.  Saya mendapat kamar yang di satu rumah panggung ada sekitar 5 kamar.  Serem juga sih ya kalau roboh wkwkwkw tapi alhamdulillah kebetulan pas saya menginap disitu rumah panggungnya sepi jadi saya sendirian deh disitu.  Ini penampakannya

Penginapan Murah di Pantai Sawarna

Java Sawarna Beach Homestay

Penginapan Murah di Pantai Sawarna

Java Sawarna Beach Homestay

Penginapan Murah di Sawarna

Java Sawarna Beach Homestay ( ganteng kan wkwkwk )

Alhamdulillah sih walau kamar yang saya tempati secara kemanan sangat kurang karena atapnya tidak ada langit-langit jadi antara kamar yang satu dengan kamar lainnya saling terhubung.  Wah untung bukan penginapan mesum yak, kalau penginapan yang jam-jam an pasti kedengeran kenceng banget tuh kalau sebelah lagi indehoy hahaha, lho kok malah berubah cerita, maaf maaf… hehe.

Nah, buat teman-teman semua yang menginginkan informasi penginapan murah di Pantai Sawarna, nih saya sudah ada beberapa foto sebagai referensi, silahkan dilihat kalau kurang jelas tinggal diperbesar dengan cara di klik di fotonya yah.

Penginapan Murah di Pantai Sawarna

Penginapan murah di Pantai Sawarna yang saya cantumkan diatas itu lokasinya berada di area desa Sawarna, selain dari Andrew Homestay semua penginapan bisa dijangkau setelah melewati jembatan gantung.

Pantai Sawarna

Pintu masuk ke desa Sawarna

Penginapan Murah di Pantai Sawarna

Nah sebetulnya bagi yang ingin mendapatkan penginapan yang lebih nyaman seperti ada ac, televisi, kulkas dan lain sebagainya bisa menyisir jalanan diluar area wisata.  Tidak jauh kok, sekitar 2 – 5 kilometer banyak berdiri beberapa penginapan yang mungkin sudah layak disebut hotel atau resort.  Bahkan kedepannya akan makin banyak karena kemaren saya lihat masih ada beberapa penginapan yang sedang dalam proses pembangunan.  Yah semoga dengan semakin banyaknya penginapan murah di pantai Sawarna akan membantu untuk lebih mengembangkan potensi datangnya wisatawan baik lokal maupun interlokal #loh.. maksudnya internasional…

Demikian cerita singkat dan pengalaman saya dalam mengumpulkan informasi tentang penginapan murah di Pantai Sawarna, jika berkenan mohon agar dibagikan ke teman-teman anda melalui media sosial yang ada dibawah ini.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Keuntungan Bergabung di Bisnis Abe Network
Bisnis Abe Network dan Keistimewaan Produknya
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *