Pertanda Cinta Untuk Anda Sudah Menipis

Bila Anda berada dalam hubungan dengan wanita yang Anda cintai dan Anda merasa sepertinya hal-hal mungkin tidak akan sebaik yang Anda inginkan, dapat agak sulit untuk mencari tahu dan apakah semua benar-benar tak terkendali. Sulit untuk berada dalam situasi di mana Anda merasa seperti Anda tidak merasakan apa-apa selain cinta untuk seseorang dan Anda tidak tahu apakah mereka benar-benar merasa seperti itu lagi pada anda. Anda mungkin berharap bahwa Anda bisa menemukan beberapa tanda untuk memberi tahu apakah cintanya pada Anda sudah sekarat.

Berikut adalah 4 dari tanda-tanda yang harus diwaspasdai:

1) Dia tampaknya tidak menelepon Anda sebanyak biasanya.

Bila Anda sangat cinta dengan seseorang, Anda ingin berbicara mereka sesering mungkin. Tentu saja, Anda masih akan memiliki kehidupan, sehingga Anda mungkin melihat bahwa telepon mulai sedikit kurang sering daripada ketika Anda pertama kali bertemu satu sama lain. Namun, jika tampaknya akan mereda sedikit terlalu banyak, maka itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak merasakan seperti dulu tentang Anda.

2) Dia tampaknya tidak ingin membuat rencana masa depan dengan Anda lagi.

Anda tahu bahwa ketika Anda berada dengan seseorang dan mereka berarti bagi Anda, maka Anda ingin melakukan hal menyenangkan bersama mereka. Pasangan selalu membuat rencana untuk melakukan hal-hal di minggu depan atau bahkan bulan depan dengan satu sama lain ketika hubungan menguat. Ketika mulai memudar, rencana itu biasanya memudar juga.

3) Dia berhenti mencoba untuk mengubah Anda.

Jika ada satu hal yang sangat universal, itu adalah bahwa perempuan mencoba untuk mengubah orang yang mereka cintai, bahkan jika itu adalah hal terkecil. Bila Anda melihat bahwa ia tidak lagi mencoba untuk melakukan ini, maka Anda mungkin memiliki sesuatu untuk dikhawatirkan.

4) Seks berhenti.

Seks biasanya merupakan barometer yang cukup baik untuk menilai hal yang terjadi dalam sebuah hubungan. Ketika seks berakhir, maka itu biasanya merupakan tanda yang cukup bagus bahwa ada hal yang tidak benar dan bahwa dia tidak jatuh cinta lagi dengan Anda. Kadang-kadang ada alasan lain, tapi ini masih sesuatu yang mungkin ingin Anda perhatikan jika Anda takut wanita yang Anda cintai mungkin tidak merasakan hal yang sama tentang Anda lagi.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Haruskah Anda Mendekati Wanita Ketika Dia Bersama Temannya?
Arti Aku Mencintaimu
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *