Pertemuan Dengan Nabilah JKT48

Pertemuan Dengan Nabilah JKT48 – Agak lebay ya judulnya hehehe, ah biarin aja lah yang penting tidak mengusik siapapun hohoho.  Kan semua juga pasti sudah tahu kalau saya ngefans sama Nabilah JKT48 dan memimpikan suatu saat bertemu atau juga malah bisa main bareng dia dalam satu film.  Terlalu mengkhayal ??? Lha kenapa tidak, dulu saya berkhayal bisa bertemu dengan salah satu aktris idola saya yaitu Tamara Bleszinsky, eh nggak nyangka pada tahun 2012 kemaren saya terlibat bersama dalam satu film yang berjudul Air Terjun Pengantin arahan sutradara Rizal Mantovani.  Begitu pula sebelumnya saya pernah membayangkan bisa bertemu dengan Trio Macan yang juga merupakan idola saya di blantika musik dangdut eh di tahun yang sama saya juga terlibat dalam sebuah produksi yang berjudul The Legend of Trio Macan.  Jadi bukan tidak mungkin 2, 3 atau 4 tahun lagi saya bisa bertemu Nabilah JKT48 dalam 1 produksi film yang sama, tentunya dengan sudah tidak lagi menggunakan embel-embel JKT48.

Pertemuan Dengan Nabilah JKT48

Pertemuan dengan Nabilah JKT48 menjadikan sebuah komplikasi yang eksplisit, halah bahasa apa ini saya aja nggak ngerti hahha… Maksudnya antara seneng, gembira, sukacita, sekaligus 1 paket dengan sedih dan kecewa karena tidak bisa berfoto bareng untuk diabadikan.  Pertemuan saya dengan Nabilah JKT48 memang sebuah ketidaksengajaan, berawal dari undangan premiere film Runaway di Epicentrum XXI pada tanggal 24 Juli yang lalu.  Dimana saya dan beberapa teman fighter menjadi bagian pemain dalam film besutan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut dan berada dibawah bendera Maxima Pictures.  Nah dalam acara yang dibanjiri oleh banyak artis tersebut tidak sengaja ada keriuhan kecil didekat tempat saya berdiri, tatkala saya menoleh, jreng ternyata ada seorang anak remaja tanggung yang berparas manis dan menggemaskan tapi samar-samar saya mengenalinya,,, yahh,,, ternyata si cantik itu adalah Nabilah Ratna Ayu atau akrab dengan sebutan Nabilah JKT48.  Dengan balutan gaun hitam, saya terhipnotis untuk sekian detik terpaku seperti patung sebelum teman saya Ferry memukul punggung saya wkwkwkw…  Teman-teman saya hampir sebagian sudah hapal dengan kelakuan saya kalau melihat cewek cantik karena kan saya memang pengagum keindahan dan kecantikan ( no protes yak wkwkw ).  Tidak terkecuali dengan Nabilah JKT48 yang menempati urutan pertama di hatiku #plak… wkwkwkw,,, Penggemar yang lain jangan marah dulu yak, nanti saya kasih bonus foto istimewa dari Nabilah JKT48 yang duduknya persisi disebelah saya hahaha ( panas nih yeee… ).

Nabilah Ratna Ayu

Nabilah Ratna Ayu

Eit sampai lupa, tadi saya sempat cerita kalau ada momen sedih dan kecewa, bagian mana ya ??? Yang bikin sedih dan kecewa adalah bagian disaat saya menyapa Nabilah dan meminta ijin untuk berfoto bersama, tapi Nabilah menolak dengan halus permintaan saya.  Saya sempet minder juga sih tapi karena suasana memang lagi penuh dengan pengunjung saya berusaha cuek karena acara belum dimulai, nanti saya akan mencoba lagi untuk meminta berfoto bersama.  Namun ternyata tidak hanya saya yang mendapat penolakan dari Nabilah, beberapa pengunjung terutama yang cewek juga ditolak Nabilah dengan halus saat meminta untuk foto bersama.  Usut punya usut ternyata Nabilah menolak berfoto karena ada larangan dalam manajemennya, huh segitunya yah peraturan manajemen JKT48.  Makanya saya ngefans Nabilah bukan karena do’i member JKT48, saya sendiri tidak hapal dengan member2 JKT48, boro-boro membernya, lagunya aja saya tidak tahu apa saja.  Yang saya tahu adalah Nabilah dan Sonya Pandamarwan yang sekarang sudah hengkang dari idol group tersebut.

Pertemuan Dengan Nabilah JKT48

Biasanya banyak yang bilang nggak ada photo itu HOAX, oke fine,,, ini foto yang saya ambil langsung dengan candid saat acara berlangsung.  Tapi ada 1 foto yang memperlihatkan Nabilah sadar kalau saya sedang mengambil fotonya ( coba lihat senyumnya wakakakakaka ).

Nabila JKT48 Terbaru 2014

Nabilah Ratna Ayu

Nabilah Ratna Ayu

Ah sebenernya sudah dari dulu catatan ini pengen dipublikasikan, tapi sehubungan banyak kerjaan dan masih kesel sama manajemen yang melarang untuk berfoto bersama akhirnya ya baru sekarang bisa dipublikasikan.  Tapi saya yakin kelak saya bisa main film bareng Nabilah JKT48, entah itu 2, 3 atau 4 tahun lagi… Perjalanan masih panjang kok sob wkwkwkw…

Sudah yah, mau belajar lagi biar cepet jadi sutradara… kan kalau saya jadi sutradara bisa memilih Nabilah untuk bermain dalam film saya hohoho…  Love u Nabil… Muach

NB : bacanya jangan emosional yak, ini catatan anak remaja loh hahaha…

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Serunya Latihan SWAT Untuk Shooting Film Valentine
Dirgahayu Republik Indonesia ke-69
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *