Pesawat Virgin Air dibajak di Denpasar

Pesawat Virgin Air dibajak di Denpasar,  siang ini berita mengejutkan datang dari pulau Dewata yaitu Bali, yang mana telah terjadi pembajakan pesawat Virgin Air yang hendak mendarat di bandara Ngurah Rai, Denpasar.  Kondisi terbaru saat ini bandara Ngurah Rai ditutup dan semua penerbangan dari dan menuju Denpasar dibatalkan.  Berikut ini beberapa rangkuman berita yang saya salin dari detik.com

Pesawat Virgin Air Dibajak di Bali

Jakarta – Pesawat Virgin Air milik maskapai Australia dibajak di Bali. Belum diketahui siapa pelaku pembajakan. Pihak TNI memastikan adanya peristiwa itu.


“Iya ada indikasi pertama memang benar (pembajakan),” kata Kapuspen TNI Mayjen M Fuad Basya saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/4/2014).

Pesawat itu kini sudah mendarat di Bali dan tengah berada di ujung runaway Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Pesawat itu melayani rute Brisbane-Denpasar.

 

1 Kompi Pasukan TNI Siaga di Ngurah Rai Pantau Virgin Air yang Dibajak

Jakarta – Pasukan TNI juga ikut bersiap melakukan pengamanan terkait pesawat Virgin Air yang dibajak di Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Pesawat itu terbang dari Brisbane, Australia menuju Ngurah Rai.

“1 Kompi pasukan berjaga,” jelas Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/4/2014).

Pasukan TNI bersiap, sambil menunggu adanya komunikasi dengan pria yang diduga dibajak. “Komunikasi masih coba dilakukan,” tambah Fuad.

Pesawat itu diketahui mendarat sekitar pukul 14.10 WIT. Kemudian petugas melakukan pengamanan ke ujung runway. Indikasi dibajak diketahui dari komunikasi singkat dengan pesawat.

 

Pihak Keamanan Coba Komunikasi dengan Pesawat Virgin Air yang Diduga Dibajak

Jakarta – Pesawat Virgin Air diduga dibajak saat dalam penerbangan Brisbane menuju Denpasar, Bali. Pihak keamanan sudah mengisoliasi pesawat itu di ujung runway di Bandara Ngurah Rai, Bali.

“Kita masih coba komunikasikan,” kata Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (25/4/2014).

Fuad menegaskan, pesawat itu diduga dibajak. Ada sejumlah indikasi bahwa pesawat itu dibajak. Pihak keamanan masih melakukan komunikasi.

“Kita masih coba,” terang Fuad.

 

Duh, baru kemaren ada kejadian MH370 ( walau masih kabur pemberitaannya ) sekarang muncul lagi dan terjadi di wilayah Indonesia, semoga pelakunya bisa ditangkap dan tidak sampai terjadi hal-hal yang membahayakan semua penumpang.

Woi pembajak  :tinju:

 

 

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Stuntman Indonesia di program JENDELA MNC TV
Pencurian Motor di Jakarta Semakin Marak
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *