Pijat Unik dan Ekstrem Untuk Melemaskan Otot

Pijat Unik Dan Ekstrem – Pijat menjadi salah satu alternatif pengobatan yang sudah sejak lama ada. Metode ini dipilih khususnya untuk melemaskan otot karena badan terasa sangat pegal dan kaku. Contohnya bagi pekerja kantoran yang duduk terlalu lama, akan memilih pijat untuk melemaskan otot punggung yang lama kaku. Atau seperti udehnans yang seorang stuntman, kalau habis syuting ya paling enak di urut sama tukang pijat apalagi kalau lagi ada yang keseleo kaki atau lengan.

Umumnya, orang akan lebih memilih untuk datang ke tukang pijat yang sudah terbukti bisa memijat. Tapi ternyata, dunia pijat memijat tidak hanya sebatas itu. Ada banyak metode pijat unik yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Berikut daftar metode pijat unik yang ada di berbagai negara dunia.

Pijat unik dan Ektrem di Dunia

Pijat Gajah

Bayangkan bagaimana rasanya dipijat seekor gajah? Hmm, badan bisa gepeng dan kayak tempe penyet ya. Hehe. Ternyata ada pijat unik yang dilakukan oleh seekor gajah. Tepatnya ada di negara Thailand yang memang terkenal dengan negeri gajah. Dilakukan sebagai pertunjukan oleh gajah yang sudah dilatih. Orang yang dipijat juga tidak sembarangan.

Pijat Ular

Setelah gajah, kita beralih ke ular. Yang dipakai ternyata ular yang tidak berbisa. Berupa ular kecil atau ular besar. Terdapat di negara Israel dan juga ada di Indonesia. Metodenya, beberapa jenis ular (umumnya 6 jenis) di biarkan merambat ke tubuh. Semakin besar ularnya, akan semakin terasa pijatannya. Ada pendapat yang juga menyatakan kalau pijat ini sebenarnya hanya untuk memacu metabolisme tubuh akibat efek ketakutan terhadap ular.

Pijat Kaktus

Penasaran? Apa anda membayangkan kaktus berduri lalu ditempelkan di kulit? Saya juga membayangkan seperti itu. Tidak sepenuhnya salah. Pijat unik kaktus dilakukan di Meksiko. Dilakukan sebagai sebuah alternatif metode pengobatan. Caranya, bukan kaktus berduri, melainkan kaktus yang sudah dihilangkan durinya, lalu di panasnya dalam air hangat. Selanjutnya, kaktus akan dibelah supaya mengeluarkan getahnya yang lengket. Bagian yang lengket inilah yang dipakai untuk memijat.

Pijat Pisau

Waktu pertama kali mendengarnya, saya terbayang kalau badan kita akan dipijat layaknya daging yang dicincang. Ternyata memang dicincang tapi pelan-pelan dan halus. Sehingga membuat kulit kita tidak akan terluka. Terapi pijat ini ada di Taiwan. Dilakukan di area punggung dan bahu. Dipercaya oleh terapisnya bisa melepaskan energi tubuh dan membantu aliran darah.

Baca juga fakta unik tentang kehamilan yang terjadi pada manusia.

Itulah 4 pijat unik dan ekstrem yang menurut saya pantas untuk anda coba jika anda termasuk berani. Saya sendiri penasaran sih bagaimana rasa pijat seperti itu. Tapi apa daya. Masih lebih nyaman pijat ke pak munir tetangga saya. Kalau anda bagaimana? Mau coba atau mau tahu saja?

Ikuti Update Yuk...

No spam !

7 Pengobatan Alternatif Unik dan Aneh di Dunia
4 Kehamilan Unik dan Aneh di Dunia
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *