Menu

Polisi Ganteng Bikin Heboh Twitter

Polisi Ganteng Polisi Ganteng Bikin Heboh Twitter

Polisi ganteng, ini saya posting bukan karena saya ngefans lho ya… *pusing* Ini karena lagi trend aja jadi aja saya posting deh. Berikut ini liputannya dr detik.com.
Beberapa hari belakangan ini, jagad maya khususnya di microblogging twitter ramai dengan twit seputar polteng alias polisi ganteng. Kehebohan itu bermula dari upload sebuah foto saja.

Adalah akun @ArdyWu yang menjadi pemicu kehebohan itu. Ia meng-upload sebuah foto candid seorang polisi berwajah ganteng disertai tulisan ‘siapa yang mau ditangkap sama polisi ini’.

Lalu kemudian saling me-retweet disertai komentar seru pun makin membuat foto polisi ganteng itu makin meluas. Apalagi, penyanyi Sherina yang memiliki followers hampir 3 juta akun itu ikut retweet dengan komentar ’tilang saya sekarang’ katanya dengan huruf kapital.

Komentar-komentar genit para pengguna twitter pun begitu beragam seolah saling berebut perhatian sang lelaki yang sebenarnya tak diketahui jelas identitasnya.

Warga jagad twitter yang kebanyakan kaum hawa pun penasaran dan dibuat beranya-tanya. Dari ‘kicauan-kicauan’ yang ada, baru diketahui nama polisi berseragam dengan topi baret itu bernama Fachrie.

Seperti @silsylfia yang berujar “Oh.. Jd polisi ganteng ini namanya Fachrie *sukarela ditangkep* *masuk penjara cinta* Hahahaa,” demikian tulisnya di twitter beberapa waktu lalu.

atau @sunny_susan yang menulis “Eh polisi fachrie tuh syp c?? Ganteeeeeng..” katanya.

Ada banyak ungkapan-ungkapan lucu lainnya dari para pengguna twitter. Disebut-sebut, Fachrie adalah anggota polisi di Bandung.

Sekali lagi, sebenernya nggak mau nulis tentang ini, tapi berhubung blog baru dirancang ulang ya terpaksa saya posting aja deh. Artikel polisi ganteng ini juga saya copy dari detik kok :ngakak

Posting dr WordPress untuk hp saya ( Sumpah, hp nya jadul banget )

JOIN OUR NEWSLETTER
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *