Resepsi Pernikahan Adek Bungsu

Resepsi pernikahan adek bungsu saya akan dilangsungkan pada hari rabu dan kamis esok hari. Resepsi pernikahan adek saya ini mengusung tema kedaerahan dan menggunakan adat Jawa. Setelah sebelumnya akad nikah dilangsungkan sebelum bulan ramadhan kemaren, sekarang waktunya untuk rame-rame hehehe. Acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh keluarga besar bani Ahmad karena tiap ada hajat besar, dipastikan seluruh keluarga dari bani Ahmad ( nama kakek dari almarhum ayah dan juga nama kakek dari ayahnya ibu ) akan hadir.

Resepsi Pernikahan

Saya sendiri dipastikan akan menjadi sorotan karena ini kok adeknya malah menikah duluan :ngakak
Iya, 12 tahun yang lalu saya memang mengambil keputusan untuk tidak buru-buru menikah sebelum adek satu-satunya yang bungsu itu menikah. Itu dikarenakan ada semacam beban jika nanti saya menikah dan tinggal sendiri bersama istri. Maka dari itu saya putuskan agar mendahulukan adek perempuan ini biar menikah terlebih dahulu, toh dia sendiri sudah berpacaran hampir 7 tahun lamanya.

Udeh Nans dan adeh

Foto bersama adek saat tunangan.

Nah untuk kali ini sepertinya saya juga punya agenda untuk segera mencari pendamping hidup ( yah minimal calon lah wkwkwkw ). Mengingat usia yang pada bulan Oktober nanti genap mengjinjak 30 tahun :semangat!:

Resepsi Pernikahan

Siang ini sedang dilangsungkan pemasangan tenda didepan rumah. Sudah menjadi kebiasaan turun temurun di keluarga kami jika menyelenggarakan hajat besar seperti resepsi pernikahan dan khitanan, maka akan menyelenggarakan di rumah. Ini adalah sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar, saudara, sanak famili dan juga kawan. Bisa dibayangkan jika seluruh undangan dari kedua mempelai dan juga orang tua dijadikan 1 hari dan dalam 1 gedung, pasti akan crowded dan tidak ada kesempatan untuk ramah tamah lebih jauh lagi. Jika diadakan dirumah, acara kan bisa berlangsung hingga 3 hari 2 malam, jadi kedatangan tamu bisa diatur sedemikian ruma. Tamu yang datang pun tidak canggung untuk berlama-lama karena nggak ada batasan waktu, coba kalau di gedung xxixixixix. Memang sih ada juga kekurangannya jika menyelenggarakan hajat pernikahan di rumah, mulai dari rumah yang kotor, acara yg lumayan menutup sebagian jalan, dan juga berbagai masalah klasik lainnya. Namun semua akan tertutup dengan kesuksesan acara pernikahannya. Kalau saya sendiri nanti berencana menggelar resepsi pernikahan juga dirumah dan insyaAllah sudah berada di rumah sendiri ya Amin Amin Amin.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Jasa Timbang Berat Badan Keliling
Tips Berhenti Merokok Dengan Cepat
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *