Review Restoran Hanamasa di Poins Square

Review Restoran Hanamasa di Poins Square – Untuk kali kedua ini saya berkunjung ke restoran Hanamasa yang terletak di Poins Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.  Baru kali ini bisa menulis Review Restoran Hanamasa di Poins Square mengingat dulu waktu pertama kali kesini tidak sempat untuk menulis reviewnya.

Menikmati makanan Jepang di restoran Hanamasa memang memberikan warna yang berbeda dari biasanya.  Dengan sistem all you can eat, maka dengan 1 harga anda bisa menikmati segala hidangan yang disediakan.  Kemaren sore saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke restoran Hanamasa di Poins Square, namun ternyata kondisinya penuh karena mendekati waktu berbuka puasa.  Saya juga lupa untuk reservasi tempat, lain kali sebelum datang lebih baik pastikan anda sudah reservasi tempat yah, apalagi jika anda datang dalam bentuk rombongan lebih dari 4 orang, pasti repot kalau sampai TKP semuanya penuh terisi.

Restoran Hanamasa

Hanamasa

Hanamasa

Nanti di pintu masuk kita akan disambut oleh petugas / mbak-mbak yang cantik dan menggunakan pakaian tradisional Jepang.  Beruntung kemarin mbaknya yang jaga cantik jadi saat mendapat antrian waiting list nomor 14 ya tetap mengiyakan saja hehehe.  Ternyata tidak lama kok, karena sudah banyak pengunjung yang dari sore ada disini yang sudah selesai akhirnya bisa bergantian dengan pengunjung yang baru.

Oh ya bagi yang penasaran mencari lokasi restoran Hanamasa yang di mall Poins Square ini, letaknya memang agak tersembunyi, yaitu di lantai dasar, jika dari lobby mall yang bawah, maka saat masuk mall anda tinggal belok ke kanan.  Namun jika anda turun dari lobby atas mall, maka begitu masuk anda harus mencari eskalator untuk turun 1 tingkat.

Hanamasa di Jakarta Selatan

Sayur mayur

Hanamasa di Jakarta Selatan

Yakiniku / Shabu atau entah apalah lupa wkwkw

Hanamasa di Jakarta Selatan

Nah ini favorit, siap untuk dibakar

Hanamasa di Jakarta Selatan

Siap habisin ?

Review Restoran Hanamasa di Poins Square

Setelah puas makan hampir 1,5 jam di dalam restoran Hanamasa, kami pun selesai makan dan istirahat sejenak mengingat banyaknya yang kami makan wkwkwkw, namanya juga all you can eat.  Yang penting ambil apa yang anda suka dan habiskan apa yang anda ambil.  Berdua total menghabiskan Rp. 359.000,- itu sudah termasuk tambahan orange juice dan hot lemon tea loh.  Mahal ?  Ya kan nggak tiap hari, sesekali boleh donk hehe.  Demikian artikel singkat tentang Review Restoran Hanamasa di Poins Square, semoga bermanfaat.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Dirgahayu Republik Indonesia ke-69
Official Trailer Film Runaway - Al Ghazali
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *