Sonya Pandarmawan dalam berbagai pose

Sonya Pandarmawan yang cantik ini saya dapat dari berbagai sumber, yang jelas tidak mungkin sih sumbernya dari saya sendiri yang mengambil fotonya hehehehe.  Tapi kalau suatu saat diberi kesempatan untuk shooting dan terlibat dalam satu film, pasti saya jadi punya kesempatan deh untuk memiliki Sonya Pandarmawan sendiri, bahkan bisa foto bareng do’i.  Saya yakin banyak yang belum mengenal siapa sih Sonya Pandarmawan ? Oke saya akan jelaskan secara singkat siapa do’i yang saya rangkum dari berbagai sumber.

foto sonya pandarmawan

Sonya Pandarmawan, atau akrab dipanggil Panda adalah seorang penyanyi JKT48 yang berasal dari Jakarta, Indonesia.  Berikut ini biografinya.

  • Nama Lengkap: Sonya Pandarmawan
  • Nama Panggilan: Sonya
  • Tanggal Lahir: 18 Mei, 1996 (16 tahun)
  • Blood: A
  • Horoscope: Taurus
  • Tinggi Badan: 152 cm

Sonya Pandarmawan atau yang akrab disapa dengan Panda, adalah anggota generasi pertama dari grup idola JKT48. Sonya merupakan salah satu dari anggota JKT48 yang telah memiliki pengalaman dalam dunia periklanan, pada saat itu Sonya memerankan iklan Pond’s, dan dia juga sangat dekat dengan Jessica Vania Widjaja. Sonya pernah bermain peran dalam serial televisi Keluarga Minus dan Status Update serta pernah menjadi model video klip band baru.

Sonya Pandarmawan

Sonya juga salah satu personil dari JKT48, dibawah ini video waktu do’i terlibat dalam sebuah sesi casting.

Ini info tengang JKT48 yang diikuti oleh Sonya/

Grup idola musik anak muda JKT48 pada tahap pertama yang terpilih melalui final auditon 2 November tahun lalu di Jakarta telah mengawali debutnya di berbagai aktivitas off air bersama fans pendukungnya dan bersama dengan sister groupnya AKB48 di Jepang tampil di sebuah program tv akhir tahun terbesar di Jepang, NHK Kouhaku Uta Gassen ke 62, di penghujung 2011.

Di awal tahun ini, mereka kembali menghibur dan menarik dukungan para fans lewat aksi perdana di video musik yang bertajuk “Heavy Rotation” yang dirilis pada acara jumpa fans di fX Lifestyle X’nter, Sabtu, 14/1/2012).

Lagu “Heavy Rotation” ini dipilih mereka sebagai video musik perdana diilhami oleh keberhasilan sister groupnya AKB48 Jepang dalam membawakan lagu ini sebelumnya di Jepang pada tahun 2010 yang berhasil meraih hit nomor 1 Oricon weekly singles dan nomor 2 Oricon yearly singles. Penjualan single “Heavy Rotation” juga menembus angka 818.000 keping. Video musik yang berdurasi kurang lebih 5 menit ini nantinya akan dapat dinikmati di situs youtube dan stasiun TV lokal.

Dalam kegiatan jumpa fans kali ini, selain menampilkan video musik perdananya “Heavy Rotation”, group JKT48 juga menampilkan lagu “Heavy Rotation” secara live.

Pada kesempatan ini para fans juga dapat berinteraksi langsung, bernyanyi bersama dan bersalaman langsung dengan para anggota JKT48. Selain itu para fans yang mendapatkan wildcard dari pembelian photo pack JKT48 mendapatkan kesempatan untuk foto bersama JKT48. Rencananya, JKT48 akan mengadakan jumpa fans semacam ini secara regular, dengan jadwal waktu dan tempat yang selalu akan diupdate melalui situs www.jkt48.com dan facebook.

Selain kegiatan-kegiatan jumpa fans yang telah dilaksanakan secara rutin, ke 28 anggota JKT48 tahap pertama (Melody, Shania, Cleo, Nabilah, A-chan, Rena, Beby, Fahira, Frieska, Ghaida, Dhike, Sonya, Icha, Mova, Rica, Sonia, Stella, Ochi, Gaby, Jeje, Ve, Sendy, Kinal, Delima, Diasta, Cindy, Intan, Gayatri) juga melakukan interaksi rutin secara langsung dengan penggemarnya melalui jejaring sosial seperti twitter dan facebook.

Guna menunjang kesuksesan group ini, manajemen terus memberikan pelatihan rutin setiap minggu untuk para anggota JKT48 dan menyiapkan event-event untuk mewujudkan konsep “Idola yang bisa ditemui”. Yang menjadikan JKT48 berbeda adalah JKT48 membuat event sendiri untuk menciptakan kesempatan bertemu dengan para penggemar.

Dan ini adalah kumpulan koleksi foto Sonya Pandarmawan yang berhasil saya kumpulkan :semangat!:  :kiss:  :kembang:

foto sonya pandarmawan

Kayaknya untuk artikel tentang Sonya Pandarmawan cukup sekian dulu ya , soalnya sudah terlalu panjang nanti malah bosen deh, semoga buat para penggemar Sonya Pandarmawan tidak kecewa ya dengan koleksi foto yang ada, jangan lupa kalau suka dengan artikel ini silahkan like atau share ke Facebook atau Twitter yach, nanti saya akan berusaha untuk update berita dan juga kembali upload foto  terbaru dari Sonya Pandarmawan.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Selamat Idul Fitri 1433 H
Kisah Membangun Sukses Dari Hal Yang Kita Sukai
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *