Steadicam DSLR Flycam Nano with quick release

Steadicam DSLR Flycam Nano with quick release – Steadicam DSLR adalah salah satu film equipment yang dari dulu ingin saya miliki.  Alhamdulillah akhir tahun ini sepertinya keinginan saya untuk memiliki Steadicam DSLR ini bakalan terwujud.  Setelah beberapa hari browsing di internet akhirnya saya menemukan toko online yang bonafid dalam hal penjualan dan pengiriman.  Mudah-mudahan sampai akhir tahun nanti tidak ada halangan jadi saya bisa secepatnya memiliki barang impian ini.

Steadicam DSLR

Salah satu hal yang ingin segera saya lakukan jika sudah memiliki Steadicam DSLR ini yaitu membuat beberapa film mini dokumenter tentang wisata.  Tujuan saya menggunakan Steadicam adalah agar saya lebih bisa mengeksplorasi shoot karena handheld adalah shoot favorit saya, dengan gerakan yang tidak terbatas memungkinkan kamera untuk merekam video secara fleksibel.

Galeri foto Steadicam DSLR

Berikut adalah beberapa gambaran dari steadicam yang saya pesan.

Harga Steadicam DSLR

Harga yang terjangkau menjadi pilihan utama memilih produk ini dan juga biaya pengiriman yang relatif murah.  Yang saya khawatirkan hanyalah biaya pajak di bea cukai yang mungkin saja bisa lebhih mahal dari biaya pengirimannya.  Namun mudah0mudahan sih tidak terlalu mahal jadi masih bisa menabung untuk beli peralatan film lainnya seperti mini dolly track dan camera slider with remote.

Kreasi Steadicam DSLR

Seperti yang saya bahas diatas, saya akan berkreasi membuat beberapa mini film dokumenter tentang pariwisata.  Kenapa memilih tema pariwisata ??? Soalnya tema ini sangat gampang diambil dan tidak terlalu sukar untuk pelaksanaannya.  Saya bisa sendiri ke lokasi wisata, ambil gambar, pulang terus masuk editing deh, cukup sederhana kan.  Target saya dalam sebulan bisa memiliki 5 film mini dokumenter.  Untuk pembuatan ini tentunya untuk konsumsi pribadi dan bisa dilihat gratis di Youtube Channel saya, namun dalam pembuatannya saya juga tidak mau sembarangan, walaupun bukan untuk komersil, setidaknya ini adalah kesempatan untuk belajar ke arah penyutradaraan.  Banyak kok sutradara yang tidak memiliki latar belakang pendidikan perfilman, yang penting ada niat dan kemauan, insyaAllah Tuhan memberikan jalan.  Oke cukup sekian ya, mohon doa restunya semoga bulan depan mendapat tambahan rejeki jadi bisa segera memesan Steadicam DSLR.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

The Legend of Trio Macan
Film Gevangenis : Behind the scene part 2
Please sharing if you like :
Comments (1)
  1. andre March 19, 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *