Terima Kasih 2016 Selamat Datang 2017

Terima Kasih 2016 Selamat Datang 2017 – Judul yang standar sekali ya untuk melengkapi proses pergantian tahun dari 2016 ke 2017.  Namun memang begitu adanya, waktu berlalu begitu cepat tanpa kita sadari.  Saya masih ingat tahun kemarin solo touring menggunakan sepeda motor dari Jakarta menuju Lombok yang akhirnya bablas hingga ke tanah Flores ( malah belum sempat menulis cerita lengkap nih huhuhu ).  Waktu itu cita-cita saya sederhana, hanya ingin melihat matahari terbenam terakhir kali tahun 2015 di pulau Lombok dan juga merasakan hangatnya matahari pertama tahun 2016 di pulau Lombok.  Alhamdulillah tercapai juga akhirnya cita-cita sederhana tersebut hehe.  Dan kali ini saya tidak menyangka bisa dan untuk pertama kalinya merasakan pergantian tahun di benua seberang yaitu Australia yang mana malam ini akan bergabung bersama dengan warga lokal untuk menonton acara kembang api di kawasan wisata Surfer Paradise Beach, Gold Coast, Queensland.  Oh ya waktu disini berbeda 3 jam lebih cepat dengan Jakarta ya, jadi saya akan duluan merayakan malam pergantian tahun 2017 hihihihi.

Terima Kasih 2016

Terima kasih ya Allah atas nikmat yang Engkau berikan sepanjang tahun 2016 kemaren, sungguh tak terhingga berbagai kenikmatan yang Engkau limpahkan.  Mulai dari nikmat kesehatan, nikmat perjalanan jauh hingga nikmat rejeki melalui beberapa job yang saya kerjakan bersama teman-teman Pejuang Stunt.

Saya mengawali tahun 2016 dengan perjalanan yang luar biasa menempuh jalur darat sepanjang 1.800 km yang membentang dari pulau Jawa hingga pulau Flores.  Tujuan akhir waktu itu adalah kota Larantuka, namun karena suatu hal akhirnya perjalanan hanya sampai di Labuan Bajo, sebuah kota pelabuhan yang terletak paling barat pulau Flores.

Bersiap Menuju Pulau Kenawa

Bersiap Menuju Pulau Kenawa

Touring Jakarta Lombok

Bukit Mantar – Januari 2016

 

Tahun 2016 boleh dibilang tahun awal kebangkitan karena di tahun inilah saya pada bulan Februari mendirikan perusahaan dalam bentuk CV yang diberi nama CV Pejuang Stunt Indonesia yang mana akhirnya pada tanggal 1 September 2016 ditingkatkan menjadi PT dengan nama PT Pejuang Laga Indonesia.  Banyak hal yang nantinya akan diwujudkan melalui bendera perusahaan yang sudah berbadan hukum ini.

Untuk bidang pekerjaan juga alhamdulillah saya bersama dengan tim dipercaya menjadi action consultant oleh Polda Metrojaya untuk acara Jakarta Metropolitan Police Expo 2016 kemudian berlanjut dengan beberapa pekerjaan antara lain assitant stunt coordinator untuk HBO series yang berjudul Halfworlds 2.  Juga sebuah film dari Malaysia yang berjudul KL Vampire dan yang terakhir adalah film Cukup Gue.  Alhamdulilah tim Pejuang Stunt juga dipercaya untuk mengerjakan TVC yaitu Asian Games 2018 dan Marlboro Filter Black digital video.

Dan yang paling membanggakan di tahun 2016 adalah saya berhasil mewujudkan untuk mengambil stunt course di Australia yang sudah saya impikan sejak tahun 2005.

Udeh Nans - Stunt Academy

Graduate from Stunt Academy

Alhamdulillah, tahun 2016 memang memberikan banyak hal yang luar biasa… Rasa syukur selalu saya panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan yang maha memberikan segala-galanya.  Semoga segala sesuatu yang saya raih selama tahun 2016 ini akan bermanfaat untuk masa depan nantinya.

Selamat Datang 2017

Sesaat lagi kita semua akan memasuki tahun 2017 yang pastinya setiap orang juga memiliki harapan besar untuk tahun yang akan datang nanti.  Begitupun juga saya memiliki banyak harapan dan cita-cita serta keinginan untuk dicapai di tahun 2017 nanti… Saking banyaknya tidak bisa saya tulis karena takut dicontek wkwkwkw… Sebagai bocoran ya harapan terbesar dan utama di tahun 2017 nanti adalah menikah dengan wanita yang tepat serta mendapat restu dari berbagai pihak, amin…  Mohon doanya ya teman-teman semoga harapan utama saya ini tercapai hehehe.

Sekian deh catatan akhir tahun dari saya, semoga teman-teman semua juga memiliki banyak harapan yang akan tercapai di tahun 2017 nanti.  Akhir kata mohon maaf apabila selama tahun 2016 ini ada artikel yang kurang berkenan bagi anda.  Selamat tahun baru 2017… teett tetet tetete toettt… OM TELOLET OM hahaha

 — Happy New Year 2017 —

OM TELOLET OM

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Hello Indonesia, I am back !!! Selamat Tahun Baru 2017
Udeh Nans Stunt Showreel 2016
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *