Terlibat Dalam Produksi 3 Film Action Indonesia

Terlibat Dalam Produksi 3 Film Action Indonesia – Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, akhir tahun ini saya bisa terlibat dalam 3 film action Indonesia.  Untuk proses shootingnya berbeda-beda, ada yang dimulai pada bulan Juli, ada pula yang dimulai pada bulan Agustus dan September.  Kapasitas saya di 3 film tersebut masih sama seperti dulu yaitu menjadi bagian dari tim action.  Hanya saja untuk 3 judul tersebut saya tidak menjadi kru seperti saat saya shooting film The Raid 2 Berandal.  Kapasitas saya nantinya menjadi stuntman dan fighter untuk beberapa adegan di film-film tersebut.

3 Film Action Indonesia

Apa saja sih judul 3 film action Indonesia tersebut ?  Berikut ini adalah judul-judul dari film action yang akan diproduksi dalam waktu dekat ini.

  1. The Night Come for Us

    The Night Come for Us

    The Night Come for Us

    Sebagian pasti sudah tahu donk kalau film The Night Come for Us adalah film ke-4 yang diproduksi oleh PT Merantau Films.  Film ini akan dibintangi oleh jebolan pemain The Raid dan juga Fast 6 yaitu Joe Taslim, yang mana dalam film ini dia akan combat melawan karakter favorit di The Raid yaitu Yayan Ruhian.  The Night Come for Us akan disutradarai oleh teman saya mas Timo Tjahjanto.  Dalam film ini saya mendapat jatah adegan stuntman, tapi untuk selanjutnya saya belum berani memaparkan secara detail soalnya memang saya belum mendapat ijin dari pihak Merantau Film apakah boleh untuk menulis tentang proses shooting dan persiapannya.  Maklum soalnya tiap rumah produksi memiliki aturan masing-masing dan saya harus mengikuti aturan yang ada.

    Tapi jangan khawatir, kalau sudah tayang nanti boleh kok untuk menulis pengalaman, kisah seru dan banyak cerita dibalik proses shootingnya hehehe.  Jadi sabar yah menanti waktu tayangnya hehehe.

  2. Daftar Pencarian Orang

    Film Daftar Pencarian Orang

    Dapet kaso DPO hehe

    Untuk film yang kedua nanti berjudul Daftar Pencarian Orang, hmmm serem juga ya seperti kisah buronan hehehe, memang kok dalam film ini nanti akan bercerita tentang buronan internasional.  Film yang mengangkat isu narkoba ini disutradari oleh kawan karib saya yaitu Belgant dibawah rumah produksi Putaar Productions.  Film ini mendapat dukungan penuh dari kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) yaitu bapak Anang Iskandar.
    Semoga nantinya film DPO ini juga bisa menjadi ajang kampanye anti narkoba di Indonesia ini, amin.  Terima kasih pak Anang atas dukungan penuhnya, kami berharap dukungan dari bapak dan staff BNN akan lebih memacu kami untuk menghasilkan karya yang layak tayang dan layak tonton.

  3. Valentine

    Film Valentine - Skylar Pictures - Udeh Nans

    Karakter Valentine

    Setelah memproduksi film Guardian, kali ini Skylar Pictures kembali untuk membuat film dengan genre action superhero wanita pertama di Indonesia.  Film ini akan dibintangi oleh Estelle Van der Linden dan beberapa aktor ternama lainnya.  Disutradarai oleh kawan saya Aseppestol dan diperkirakan akan mulai produksi pada akhir Agustus tahun ini.  Karakter yang diangkat dari komik ini diharapkan dapat menghilangkan dahaga para penggemar film superhero yang mendambakan tokoh superhero lokal yang bisa dikenal hingga mancanegara, amin.  Tim action dari film ini akan diisi oleh teman-teman dari Piranha Stunt dibawah kepemimpinan Ubay yang menjadi action directornya.
    Yah semoga film Valentine menunjukkan jatidiri superhero original khas Indonesia, saya sih percaya dengan teman-teman Piranha jika mereka berkreasi pasti menghasilkan karya yang bagus kok.  Penggemar film action pasti tidak akan kecewa hehehe… InsyaAllah.

Bangkitnya Film Action Indonesia

Semoga kesempatan saya untuk bergabung dalam 3 film action Indonesia tersebut diatas bisa menambah kemampuan dan juga meningkatkan keahlian yang sudah saya miliki.  Jangan lupa untuk dicatat judul-judul tersebut diatas hehehe, tapi ingat ini film genre dewasa lho, jadi alangkah baiknya bagi yang punya momongan masih dibawah umur jangan dibawa kedalam bioskop yah.  Mungkin untuk film Valentine bisa dikecualikan karena saya berpikir kalau film ini nanti untuk semua umur kok.  Demikian catatan singkat dari saya untuk hari ini yang membahas 3 film action Indonesia yang akan diproduksi dalam waktu dekat ini.

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Cara Menuju Bandara Soekarno Hatta Menggunakan Sepeda Motor
Pengalaman Shooting Bareng Aura Kasih di serial Pashmina Aisha
Please sharing if you like :
Comments(2)
  1. Lathif Nurdiansyah May 30, 2014
  2. Hery July 22, 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *