Trik Foreplay Untuk Seks Lebih Baik

Trik Foreplay Untuk Seks Lebih Baik. Banyak pria melewatkan foreplay dan mencoba untuk buru-buru ke ‘hidangan utama’ (penetrasi). Namun, ini adalah resep untuk bencana karena perempuan tidak suka ketika pria terburu-buru dalam seks. Yang benar adalah bahwa Anda harus menggunakan pemanasan untuk merangsang wanita Anda dan membuatnya bergairah, basah dan bersemangat secara seksual. Bahkan, Anda harus bertujuan untuk memberikan wanita Anda dua atau tiga orgasme sebelum Anda penetrasi.

Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda memberikan foreplay yang hebat?

Nah, di sini ada 3 Teknik Seks yang dapat Anda gunakan

Teknik 1: Jangan Hanya Cium Bibirnya

Banyak pria tampaknya berfokus hanya pada mencium bibir wanita mereka selama foreplay. Tapi mereka pasti melupakan satu atau dua trik. Untuk membuat wanita Anda benar-benar terangsang, cobalah mencium leher dan bahu serta bibirnya. Dan Anda dapat mengambil tahap lebih jauh dengan menjilati lehernya dan bahkan menggigit lembut. Hal ini membuat banyak wanita tergila-gila.

Teknik 2: Perhatikan Bagian Bawah Punggungnya

Bagi kebanyakan wanita, bawah punggung adalah zona sensitif seksual, yang berarti bahwa jika Anda menyentuhnya dengan cara yang baik – itu akan merangsang wanita. Waktu berikutnya Anda mencium wanita Anda, mungkinkan salah satu tangan Anda diletakkan di bawah punggungnya, lalu perlahan-lahan menulis angka delapan di punggungnya.

Lakukan ini selama satu menit atau dua dan Anda akan melihat dia lebih terangsang. Ini sangat mudah dilakukan dan bekerja sangat baik.

Teknik 3: Trik T-Shirt

Trik T-Shirt bekerja dengan baik. Bila Anda menggunakan Trick T-Shirt selama foreplay dan Anda melakukannya secara alami dan tanpa membuatnya terlalu jelas bagi wanita Anda – Anda akan lebih merangsang wanita Anda dalam 3 detik daripada sebagian besar pria lain yang mengelola dalam waktu setengah jam .

Berikut adalah cara Anda melakukannya …

Ketika Anda mencium wanita Anda, tarik dia ke dekat anda sehingga tubuh Anda menyentuh. Sekarang, angkat baju / t-shirt dan melakukan hal yang sama dengan bajunya (Anda hanya perlu untuk mengangkatnya cukup tinggi untuk mengekspos perut Anda). Sekarang hanya memungkinkan perut Anda untuk menyentuh miliknya.

Nah, ketika Anda mencoba ini, Anda akan melihat sesuatu yang luar biasa terjadi …

Begitu wanita Anda merasakan kontak langsung pada kulit dia akan mencium Anda lebih keras dan mendapatkan lebih banyak rangsangan.

Jadi sekarang Anda telah mengetahuinya – 3 teknik seks yang dapat Anda gunakan untuk merangsang wanita Anda pada saat foreplay. Tentu saja, setelah Anda telah memberikan pemanasan yang hebat, Anda perlu untuk menindaklanjuti dengan seks yang hebat.

Trik Foreplay Untuk Seks Lebih Baik

Sumber : artikelpria

Ikuti Update Yuk...

No spam !

Nutrisi Sehat Untuk Pria
Kesuburan Pria dan Mandi Air Panas
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *