Mengintip Keindahan Kawasan Wisata Gunung Bromo

Mengintip Keindahan Kawasan Wisata Gunung Bromo – Awal bulan Oktober kemaren saya dan beberapa kru Pejuang Stunt berkesempatan untuk mengikuti shooting film Budak Jurig yang berlokasi di kawasan wisata Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.  Tentunya hal ini sangat menggembirakan bagi kami karena berkunjung ke tempat wisata bukan untuk wisata tetapi untuk melakukan pekerjaan kami yaitu shooting film hehe.  Enak kan, jalan-jalan, diongkosin, makan minum tidur dibayarin dan juga dapat honor deh, alhamdulillah sungguh nikmat.

Berikut ini adalah foto-foto hasil jepretan salah satu anggota yang ikut shooting bersama kami yaitu mas Putu Indra.  Beliau merupakan stunt driver asal Surabaya yang kali ini bekerjasama dengan saya untuk film Budak Jurig.  Selain stunt driver, beliau juga memiliki profesi yaitu dokter gigi namun yang spesialis… saya lupa namanya kalau nggak salah ortodentist… ( maaf ya dok kalau salah nulisnya hehehe ).

Yuk kita lihat seberapa indah sih kawasan wisata Gunung Bromo saat matahari terbit dan awan melayang dibawah kaki.

 

Gimana menurut kalian sobat??? Sangat indah bukan?  Ini menunjukkan kalau wisata dalam negeri juga tidak kalah menarik lho dengan wisata luar negeri.  Gunung Bromo juga sudah terkenal hingga mancanegara kok, bahkan banyak turis mancanegara yang berburu sunset di kawasan wisata Gunung Bromo.  Buat sobat yang belum pernah ke gunung Bromo saya do’akan secepatnya bisa berkunjung dan bagi yang sudah pernah mungkin ingin berbagi foto yang lebih indah juga.

Sekian artikel kali ini tentang kawasan wisata Gunung Bromo, selanjutnya saya akan berbagi pengalaman saat shooting film Budak Jurig.

Langganan Artikel Yuk
Cukup masukkan email anda
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
We respect your privacy
Official Teaser Film Dreadout - Tayang 2019
Alhamdulillah Sudah Resmi Menjadi Seorang Ayah
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *