Review Pinjaman Online UANG ME

Review Pinjaman Online UANG ME – Beberapa waktu yang lalu sangat marak sekali jasa pinjaman online melalui aplikasi yang bisa didapat dengan mudah karena cukup menggunakan eKtp sebagai syarat utama.  Walau akhirnya banyak sekali masyarakat yang terjebak oleh perusahaan aplikasi pinjaman yang populer dengan sebutan fintech ( financial technology ), hingga kini masih banyak bertebaran aplikasi pinjaman online di android dan app store.  Namun paling banyak ada di os android, mungkin dikarenakan pengguna yang lebih banyak.  Kali ini saya akan berbagi artikel tentang review pinjaman online Uang Me yang merupakan kali pertama saya menggunakan aplikasi pinjaman.

Review Pinjaman Online UANG ME

Pinjaman Online UANG ME

Pinjaman Online UANG ME

Jika kita ketik ‘uang me’ di google, maka akan muncul sederet informasi mengenai aplikasi tersebut.  Berikut ini adalah tangkapan layar dari google mengenai aplikasi pinjaman online Uang Me.  Menurut aplikasi Cek Fintech OJK, Uang Me ini termasuk kategori aplikasi yang terdaftar lho.

Uang Me

Uang Me

Untuk pengguna awal, Uang Me akan memberikan limit hanya 600 ribu rupiah.  Saya termasuk ‘korban’ karena tadinya hanya iseng mencoba mencari tau apakah info pada iklan itu betul atau tidak.  Ternyata saya kebablasan mengajukan pinjaman eh disetujui, walau nominalnya tidak seberapa namun bunga nya luar biasa gila.  Berikut ini tangkapan layar saat pertama kali berkenalan dengan pinjaman online ( pinjol ).

Pinjaman Uang Me

Rincian Pinjaman

Review Pinjaman Online UANG ME

Lumayan gerah juga ya soalnya kok pinjam 600 ribu tapi yang diterima tidak genap 600 ribu.  Tapi ya sudahlah namanya juga coba-coba dan ternyata kejadian deh.  Menurut saya aplikasi pinjaman online Uang Me ini bisa direkomendasikan jika anda memiliki kebutuhan mendadak yang tidak begitu besar.  Tapi masukkan di daftar paling bawah jika sudah tidak ada pilihan lain, kecuali anda memang sudah siap dengan besaran bunga dan denda ( kalau terlambat ) dari pinjaman tersebut.

Masih ada beberapa pinjaman online yang pernah saya coba dan ingin saya bagikan pengalaman saya ini kepada para pembaca sekalian agar anda bisa berhati-hati dan mempunyai banyak pilihan untuk menentukan sikap.

Demikian artikel singkat dari saya tentang review pinjaman online Uang Me.

Langganan Artikel Yuk
Cukup masukkan email anda
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
We respect your privacy
Teaser Film Rumah Kentang The Beginning
Stuntman Indonesia - Pejuang Stunt Showreel 2019
Please sharing if you like :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *